Flash InfoSport

Waw ! Nilai Transfer Ronaldo Bisa Membeli 43 Pulau di Indonesia

0
ronaldo MU

Starjogja.com, Sport – Siapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo, pemain bola asal Portugal tersebut memang selalu mencuri perhatian para pecinta sepak bola, kemampuannya mengolah si kulit bundar membuatnya menjadi salah satu pemain yang selalu ditunggu penampilannya di setiap pertandingan.

Berbicara mengenai Ronaldo, pria yang sempat 5 kali menjadi pemain bola terbaik dunia tersebut, kini dipastikan musim ini ia akan pindah membela klub besar Italia Juventus FC, setelah sebelumnya sejak tahun 2009 membela klub raksasa asal Spanyol Real Madrid.

Di klub nya terdahulu, Ronaldo pun tidak pernah sepi akan prestasi, sederet prestasi ia torehkan bersama klub yang berjuluk Los Blancos tersebut, mulai dari pemain dengan pencetak gol tebanyak sepanjang sejarah Real Madrid.

Baca juga : Ini Sepatu Khusus Dari Nike Untuk Cristiano Ronaldo 

Kepindahan pemain yang akrab dipanggil CR7 tersebut ternyata menjadi buah bibir penggila sepak bula, tidak hanya karena keputusannya untuk pindah haluan tim  namun juga karena nilai transfernya yang sangat fantastis.

Dilansir dari beberapa media luar negeri, nilai total transfer CR7 mencapai 99,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun jika dirupiahkan. Harga ini dirasa sesuai dengan segudang prestasi sebelumnya meskipun usia kapten timnas sepakbola Portugal tersebut telah menginjak 33 tahun.

Bayangkan jika dana transfer itu digunakan untuk membeli properti mewah di Indonesia, beragam tipe properti mewah bisa ia borong, mulai dari perumahan elit, apartemen eksklusif hingga pulau pribadi.

Contohnya, dari dana  Rp1,9 triliun, Anda dapat membeli 60 unit rumah mewah di Pondok Indah yang saat ini diketahui harga rata-rata hunian di area tersebut berkisar di angka Rp 29,5 milyar.

Jika meminati hunian vertikal ekslusif fully-furnished di kawasan terbaik seperti di Kuningan, Jakarta Selatan, Anda dapat membawa pulang 160-an unit beberapa apartemen dijual di kisaran harga Rp11,5 milyar. Anda juga bisa mendapatkan jumlah 2 kali lipat di kawasan pemukiman Alam Sutera, Tangerang Selatan, yang diketahui memiliki banderolan harga Rp5 milyar hingga Rp 7 milyar. untuk unit hunian yang sama.

Tidak sampai di situ, dengan dana Rp 1,9 triliun, Anda juga bisa membeli 1.119 unit kondotel mewah dengan pemandagan pantai di Bali. Yang lebih fantastis, dana sebesar itu juga bisa digunakan untuk membeli 43 Pulau Ajab di Bintan dengan harga Rp 44 miliar.

Tidak hanya nilai transfer kepindahannya yang fantastis, gaji CR7 juga dinilai sangat fantastis. Tiap tahunnya, CR7 dapat mengantongi 26,5 juta poundsterling atau senilai dengan Rp508 milyar per tahun.

Fantastis bukan?

OPINI : Dewasalah Pemain ke-12!

Previous article

Korban Meninggal Pada Kerusuhan Suporter di Bantul Anak Polisi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info