CulinaryFlash InfoInfo KopiKOPIKU

Ngopi di Rumah Ala Kopi Ijo

0
Ngopi di Rumah Ala Kopi Ijo
Kopi Ijo Jalan Argolubang Yogyakarta ( FOTO : Istimewa)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Nongkrong dan ngopi serasa di rumah sendiri jadi konsep tempat ini.Kopi Ijo yang ada di Jalan Argolubang Lempuyangan Yogyakarta.Tempat ngopi ini satu tempat dengan warung ijo yang sudah melegenda. Konsep dari warung Kopi Ijo adalah “Ngopi di rumah”.

” Kami pengen customer yg datang itu seperti sedang bertamu kerumah teman dan kita suguhkan minuman kopi ” kata Artho,Staff pengelola Kopi Ijo kepada Starjogja.com.

Ada 9 jenis kopi Nusantara yang tersaji di Kopi Ijo, mulai Aceh, Sidikalang, Mandheling, Linthong, Java, Toraja, Bali, Flores dan Wamena Papua. Ada beberapa kopi spesial seperti dari Gunung Ijen,Robusta Temanggung,Kopi dari Merapi

Di Kopi Ijo,anda bisa menikmati specialnya kopi Houseblend yang merupakan campuran dari Arabica Flores dicampur Robusta Temanggung.

” Yang paling laris untuk kopi single Originnya adalah Wamena dan Toraja “, tutur Artho.

Bagi yang tidak terlalu suka kopi,anda bisa menikmati menu selain kopi seperti coklat,matcha dan red velvet. Ada juga menu tradisional seperti teh poci gula batu,teh jahe,kopi jahe,susu jahe dan jeruk nipis.

Untuk teman minum,ada sajian makanan yang bisa dipesan. Menunya adalah nasi goreng bumbu jawa,mie rebus dan mie goreng.Jangan lupa ada pula cemilan telo goreng khas dari Kopi Ijo.

Ingat ya, Kopi Ijo yang mulai buka dari April 2016 ini Buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam, Senin – Sabtu.

Ini 4 Game Buatan Developer Lokal yang Mendunia

Previous article

Usai Disapu Gelombang Besar, Jumlah Wisatawan Pantai Gunungkidul Turun Drastis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary