News

Konvergensi Media Jadi Kekuatan Star Jogja di Usia ke-9

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Persaingan media yang semakin ketat, tidak membuat Star Jogja beralih haluan dari pilihan menjadi Radio Berita. Berkolaborasi dengan media sosial dan media online lain, Star Jogja FM memperluas pasar dan cara mengakses siaran informasi yang aktual dan obyektif.Konvergensi Media jadi kekuatan Star Jogja FM di Usianya yang ke -9.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja dan Station Manager Star Jogja FM Teguhkan Sinergi Antar Media

Rina Yurini, Station Manager Star Jogja FM dalam sambutannya pada Peringatan HUT ke-9 Star Jogja FM mengucapkan terimakasih untuk masyarakat dan stake holder Jogja. Media ini harus terus tumbuh untuk memberikan informasi positif bagi masyarakat.

” Usia ke sembilan menjadi pondasi kuat untuk menghadapi persaingan antar media yang begitu ketat. Sajian lokal dan informasi aktual menjadi kekuatan kami ” kata Rina.

Anton Wahyu, Pimpinan Harian Jogja menyebutkan Harian Jogja dan Star Jogja merupakan dua entitas yang tidak bisa dipisahkan.Ke depannya, kedua media ini harus terus meningkatkan kolaborasi untuk menampilkan Sajian terkini dan membawa pencerahan bagi masyarakat di DIY dan sekitarnya.

Kegiatan peringatan ini dihadiri karyawan Star Jogja, Harian Jogja dan juga para relasi yang terus datang untuk memberikan ucapan HUT ke – 9 bagi Radio Star Jogja FM – Your Information Channel.

Crew Star Jogja FM

Tamu HUT Star Jogja ke -9

Tamu Star Jogja FM ke – 9

Bayu

Radio Dan Memory Sepanjang Masa

Previous article

Konvergensi Media Jadi Kekuatan Star Jogja di Usia ke-9

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News