News

Kunto Aji Rilis Mini Album “Overthinker ( Demo ) “

0
matahari pertama 2024
Kunto Aji ( FOTO : Bisnis.com)

STARJOGJA.COM,MUSIC – Pasca merilis single bertajuk ” Konon Katanya ” pada November 2017, Kunto Aji , hari ini, memutuskan untuk merilis album mini bertajuk “Overthinker ( Demo ) “.

Ia mengakui dalam menggarap album keduanya tidak mudah. Selama berbulan-bulan, pria yang terhitung aktif berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram resmi miliknya ini berkutat di beragam studio demi mendapatkan sound, lirik dan lagu yang sesuai dengan visi di kepalanya.

” Butuh perjuangan untuk bisa menghasilkan karya musik di album ini. Album mini ini berisikan 5 lagu dengan judul misterius, Mantra 1, Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4, dan Mantra 5. ” kata Kunto.

Ada alasan mengapa mini album ini diberi title Overthinker (Demo), sebab kelima lagu yang ada di dalamnya merupakan versi demo dari lagu-lagu terbaru yang nantinya akan dimuat di album kedua Kunto Aji. Kata Overthinker pun dipilih sebagai judul karena dianggap mewakili tema besar yang akan diusung Kunto Aji di album keduanya nanti.

“Selain sebagai preview album kedua saya, Overthinker (Demo) adalah pembuktian keseriusan saya. Album kedua saya akan siap sebentar lagi. Ini adalah sebagian dari prosesnya, dan akan dirilis di bulan September 2018” kata Kunto Aji dalam keterangan pers.

Pameran Karya Perupa Difabel

Previous article

Ini Yang Harus Dilakukan Bagi Pengguna Motor Matik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News