NewsNusantara

DPRD Yogyakarta melakukan studi banding di DPRD Manado

0
Ketua DPRD Yogyakarta Sujanarko disambut Anggota DPRD Manado

STARJOGJA.COM, MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yogyakarta melakukan studi banding (stubang) di DPRD Manado, Kamis (9/8) kemarin.

Rombongan yang di bawah pimpinan Ketua DPRD Yogyakarta Sujanarko ini disambut Ketua DPRD Manado yang diwakili anggota DPRD Roy Maramis, Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Manado Treesye Lohonauman di ruang sidang DPRD Manado.

Maramis memberikan apresiasi kepada DPRD Yogyakarta yang menjadikan DPRD Manado sebagai tempat sharing tentang hubungan DPRD dengan media cetak maupun elektronik.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bisa membagikan ilmu kepada rombongan dari Yogyakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, Sujanarko menyampaikan lewat kunjungan studi banding ini diharapkan bisa memberikan pembelajaran bagaiamana mengelola hubungan yang baik dengan media massa sebagai bagian dari upaya publikasi kiprah dewan.

Menurutnya, selama ini agar masyarakat mengetahui aktivitas dewan, secara periodik anggota kota difasilitasi untuk menyampaikan pikiran dan pendapatnya melalui media massa baik cetak, elektronika (radio,tv) maupun media online.

Dalam kesempatan yang sama, Hary Susanto selaku ketua Sekrtariat dewan DPRD Kota Yogyakarta berharap pihaknya bisa belajar dari DPRD Menado dalam menjalin sinergi dengan media massa, termasuk pembiayaan kegiatan publikasi.

Usia Harapan Hidup Sleman Capai 76 Tahun

Previous article

Kursi Wagub DKI Kosong, Ini Aturan dan Mekanisme Pengisiannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News