Kota JogjaNews

Warga RW 07 Warungboto Gelar Lomba Menghias Kampung Dengan Bahan Daur Ulang

0
Warga RW 07 Karangboto Gelar Lomba Menghias Kampung Dengan Bahan Daur Ulang
Spot Foto Menggunakan Botol Bekas ( FOTO : Istimewa)

STARJOGJA.COM.JOGJA – Beragam cara dan kegiatan digelar untuk merayakan HUT RI ke -73. Seperti yang digelar oleh warga RW O7 Warungboto Umbulharjo Yogyakarta.

Selain menggelar kerjabakti massal, warga juga dilibatkan dalam aneka lomba serta kegiatan lomba menghias kampung dengan menggunakan bahan baku daur ulang limbah plastik.lomba menghias diikuti oleh 4 RT.

Ketua RW 07 Drs.Mohtar Hadi,MM.MBA menyebut kegiatan ini diharapkan menjadikan wilayah ini dapat menjadi lebih bersih, semarak dan menambah kerukunan antar warga.

” lomba ini baru pertama kali diselenggarakan dan diharapkan akan menjadi kegiatan rutin untuk tahun mendatang”,tutur Hadi kepada Starjogja.com.

Warga RW 07 Karangboto Gelar Lomba Menghias Kampung Dengan Bahan Daur Ulang

Lokasi Foto Selfie Menggunakan Bahan Plastik Daur Ulang

Ia menyebut dalam kegiatan lomba menghias kampung ini , setiap RT melibatkan semua unsur untuk mempercantik wilayahnya. Mulai dari anak-anak, generasi muda, ibu -ibu dan bapak -bapak terlibat dan bersemangat untuk menghias wilayahnya dengan aneka bahan daur ulang limbah plastik. Untuk menentukan juara, juri diambil dari Kelurahan warungboto, Puskesmas Umbulharjo dan Warungboto kreatif.

Eko Suwanto: Optimalkan Pengembangan IT untuk Berdayakan Ekonomi Rakyat

Previous article

IDI-RSPAD akan segera serahkan hasil pemeriksaan capres-cawapres

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja