Flash InfoMusic

Klip Via Vallen untuk Asian Games Sudah ditonton 21,2 Juta Views

0
via vallen ost
Via Vallen ( FOTO : Youtube)

STARJOGJA.COM , MUSIC – Pedangdut, Via Vallen dipercaya menjadi salah satu penyanyi yang ikut meramaikan pesta olahraga empat tahunan, Asian Games 2018. Ia membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ yang menceritakan tentang semangat atlet untuk mendapatkan kemenangan, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

‘Meraih Bintang’ juga menampilkan aransemen musik perpaduan dangdut dan pop modern.Selain itu, seperti semangat yang diusung dalam Asian Games, yakni Energy of Asia.Lagu ini ciptakan oleh Parlin Burman Siburian atau yang dikenal dengan Pay.Pay sendiri anggota band rock BIP yang banyak menciptakan lagu seperti ‘Terlalu Manis’ ketika masih tergabung dengan grup Slank.

Mahfud MD : Kita Bangga Jadi Tuan Rumah Asian Games

Ketua INASGOC Erick Thohir menyebut bahwa Via adalah penyanyi dengan bakat luar biasa. Via Vallen di tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talenta yang luar biasa dan juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini.Ketua INASGOC ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama, menyambut Asian Games 2018. Lewat lagu berjudul Meraih Bintang, Ia berharap agar Via Vallen bisa memperkenalkan genre musik dangdut kepada masyarakat Internasional.

Pasca dirilis pada 30 Juni 2018 , video klip Via Vallen langsung menyita perhatian. Video musik yang dibuat untuk lagu resmi Asian Games 2018 itu langsung masuk jajaran trending YouTube. Dilihat pada Selasa (14/08/2018), video ini sudah disaksikan 21,216,699 views.

Senada dengan lirik yang dibawakan Via Vallen, klip tersebut begitu menonjolkan optimisme. Via Vallen terlihat cantik mengenakan pakaian serba merah menyala. Seorang model juga terlihat memeragakan beberapa cabang olahraga yang ada di Asian Games 2018, seperti panahan, pencak silat, tinju, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada Promo ala Pak SeMar di Merapi Merbabu Hotel

Previous article

Peringati HUT RI Ke 73, Pemkab Sleman Salurkan Bantuan Sosial Rp 968,5 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info