Kab SlemanNews

Pengibaran Merah Putih Raksasa Buka Independence Day Military Expo 2018

0
Independence Day Military Expo
Independence Day Military Expo 2016 (FOTO : JCM)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pengibaran Merah Putih Raksasa  akan menandai pembukaan Independence Day Military Expo 2018 .Event ini merupakan kerjasama Jogja City Mall dengan jajaran TNI POLRI.

Rencananya event ini akan digelar selama empat hari yakni dari tanggal 16 – 19 Agustus 2018 di area drop off Jogja City Mall.

Ivan, PR Jogja City Mall menjelaskan Untuk opening nya akan diadakan pada tanggal 16 Agustus 2018 pada pukul 13.30 WIB.

” Beragam atraksi menarik akan menghibur masyarakat yagn menonton acara pembukaan ” kata Ivan.

Yang menarik dalam acara opening ini adalah pengibaran bendera Merah Putih Raksasa oleh PASKHAS 474 Yogyakarta yang akan menutupi tower The Rich Jogja Hotel. Acara ini akan semakin semarak dengan atraksi dari tim Jupiter dan Grob yang melintas.

Ada Promo di Gerai Baru Garuda Indonesia di JCM

Selain pertunjukan tersebut, Independence Day Military Expo 2018 juga dimeriahkan dengan penampilan drumband dari STTKD (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan), Senam LCR LANAL, Senam Senapan PASKHAS, Yong Moo Do, dan diakhir acara pengunjung diajak untuk bersama – sama melakukan Senam Maumere dengan tamu VIP.

Selama empat hari masyarakat juga dapat menyaksikan tujuh unit kendaraan Alutsista dan senjata yang akan dipajang disepanjang drop off Jogja City Mall. Masyarakat dapat mengunjungi dan menyaksikan gelaran ini secara gratis, tanpa adanya pungutan biaya.

Dengan diadakannya event seperti ini diharapkan nantinya dapat mendekatkan TNI Polri dengan masyarakat, dan sekaligus sebagai ajang edukasi untuk masyarakat seputar dunia militer TNI Polri.

Ini adalah gelaran ketiga Jogja City Mall mengadakan acara serupa, yakni tahun 2015, 2016, dan 2018.  Untuk kedepannya, Jogja City Mall akan terus berinovasi dan secara konsisten menyuguhkan event – event terbaik untuk masyarakat.

Ratusan Ribu Jiwa di Gunung Kidul Terdampak Kekeringan

Previous article

Jangan Parkir Sembarangan, Bisa Kena Tilang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman