Flash InfoLifestyle

Pekan Ketiga, Si Doel The Movie Masuk 3 Besar Film Terlaris 2018

0
Si Doel
Si Doel The Movie

STARJOGJA.COM, MOVIE – Si Doel The Movie masuk 3 besar film Indonesia terlaris 2018. Film tersebut menjadi mendapat sambutan positif dengan mencatatkan angka 1.671.000 penonton sampai hari ke-18 atau pekan ketiga penayangannya.

Berdasarkan situs Film Indonesia, Si Doel The Movie hanya berada di bawah dua film lainnya yakni Dillan 1990 dengan perolehan 6.315.664 penonton dan Danur 2: Maddah dengan catatan 2.572.133 total penonton.

Rano Karno yang sebagai sutradara sekaligus pemeran utama dalam film ini bersyukur atas pencapaian tersebut. Melalui akun instagramnya @si.rano, berterimakasih atas kepercayaan penonton menyaksikan film itu.

“Terima kasih atas apresiasi penonton film Indonesia ,” tulis Rano Karno, Selasa (21/8/2018).

Si Doel The Movie dinilai menjadi penutup dari serial Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di RCTI sejak dua dekade terakhir. Film ini dinilai sebagai penutup dari kisah percintaan Doel (Rano Karno) dua gadis yakni Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Film ini disebut sebagai penutup serial yang dimulai sejak 1990-an tersebut. Sementara proses shooting dilakukan di Indonesia dan Amsterdam, Belanda. Gala Premiere setidaknya berlangsung dua kali, yakni di Amsterdam untuk masyarakat Indonesia di sana dan untuk rekan media di Jakarta.

Si Doel the Movie pertama kali tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018 lalu.

Si Doel The Movie diproduseri Frederica, dan digarap oleh sutradara Rano Karno yang juga berperan sebagai pemeran utama sekaligus penulis skenario.
Sedangkan pemeran film ini masih sama dengan versi serial televisinya yakni Rano Karno, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha.

Film ini bercerita tentang Sarah (Cornelia Agatha)  yang selama 14 tahun  pergi tanpa kabar dan perpisahan yang tidak jelas. Rindu tersimpan dalam hati Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel datang ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam, bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. Doel berada dalam pilihan sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti tiga insan yang kerap dipermainkan takdir.

Pilihan terbaik berada di tangan Doel yang tak mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Bayu

UNY Pertahankan Posisi di Klaster 1 Perguruan Tinggi

Previous article

Bupati Sleman Larang Warga Buang Sisa Potongan Hewan Kurban ke Sungai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info