News

The Astronaut Perdana Tampil Bersama Coldplay

0
JIn BTS
Jin BTS (Foto: CNNIndonesia)

STARJOGJA.COM – Jin BTS tampil sebagai bintang tamu dalam konser Coldplay di Buenos Aires pada Jumat (28/10) waktu setempat untuk menampilkan perdana single debut solonya, “The Astronaut” bersama band rock Inggris itu.

Seperti siaran Yonhap, Sabtu (29/10), Jin muncul dari sisi berlawanan dari panggung utama setelah diperkenalkan vokalis band Chris Martin selama pertunjukan.

Lokasi konser penuh teriakan dari penggemar musik segera setelah penyanyi Korea Selatan itu naik ke atas panggung. Beberapa penonton tampak terkejut sembari menutup mulut mereka dengan tangan.

“The Astronaut”, sebuah lagu bergenre pop-rock dengan Coldplay penulisnya. Jin berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada ARMY, atau sebutan penggemar BTS.

Suara Jin yang sentimental dengan suara gitar akustik yang menenangkan menciptakan suasana lagu yang khusus.

Baca Juga : Wanita Bosnia Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-100 dengan Pameran Seninya Sendiri

Sebelumnya, Coldplay berkolaborasi dengan BTS untuk sebuah single, “My Universe,” yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 saat rilis pada September tahun lalu.

“The Astronaut” telah terjual lebih dari 700.000 eksemplar selama sehari setelah rilis, ungkap Big Hit Music, mengutip data dari Hanteo Chart.

Ini menandai angka penjualan yang besar untuk album single-track.

“The Astronaut” juga menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di 97 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan Prancis, pada Sabtu (29/10) pukul 09.00.

Setelah menyelesaikan kegiatan promosi untuk “The Astronaut”, Jin akan meninggalkan dunia musik sementara waktu karena harus menjalani wajib militer. Dia menjadi anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer. (Maylin Angelica)

 

Sumber : Antara

 

Wajah Cerah Dengan Bahan Alami

Previous article

Reduksi Klitih Dengan Manajemen Emosi Dan Kontrol Diri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News