News

Hutan Kalimantan, Lokasi Syuting “Petualangan Sherina 2”

0
Petualangan Sherina 2
Petualangan Sherina 2 ( Foto : hipwee)

STARJOGJA.COM – Hutan Kalimantan, menjadi pilihan latar belakang film “Petualangan Sherina 2”. Produser film Mira Lesmana bersama sutradara Riri Riza memilih hutan di Kalimantan dengan beberapa alasan.

Mira mengatakan ingin membuat cerita bertema petualangan yang mengharuskan karakter di dalamnya memasuki hutan. Setelah berdiskusi dengan Riri, akhirnya terpilihlah hutan di Kalimantan.

“Karena kami sudah sering bikin dokumenter di Kalimantan tetapi belum pernah bikin film cerita di Kalimantan,” ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Setelah menjelajah berbagai wilayah di Kalimantan yakni kawasan timur dan tengah, akhirnya dia dan Riri memilih Kalimantan Tengah.

Mira mengatakan, “Petualangan Sherina” termasuk film yang sangat dekat di hati begitu banyak pencinta film Indonesia. Sebagian penonton menjadikan film ini sebagai yang pertama mereka tonton di bioskop.

Pada kesempatan ini, pemain dalam sekuel “Petualangan Sherina” pun diumumkan. Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, ada juga penyanyi Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha dan bintang baru Quinn Salman.

Baca Juga : Red Velvet, Kembali Ke Musik Klasik Dalam Karyanya

“Petualangan Sherina 2” juga meluncurkan logo resmi yang menggambarkan sosok Sherina dan Sadam dewasa dalam pose iconic mereka.

Logogram ini akan menjadi identitas visual “Petualangan Sherina 2″ yang melambangkan kehangatan persahabatan abadi tokoh Sherina-Sadam.

Selain mereka, aktor Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang sebelumnya memerankan karakter ayah serta ibu Sherina juga akan kembali tampil.

“Selama enam bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor terutama Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’,” kata Riri Riza.

Dia mengatakan para cast dan crew akan membuat cerita film menjadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan keren. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

8 Influencer TikTok Kaya Setahun Terakhir

Previous article

OPINI, Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, SH. MSi: AMN Cetak Pemimpin Bangsa Masa Depan Berdaya Saing dan Memiliki Semangat Bela Negara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News