News

Red Velvet, Kembali Ke Musik Klasik Dalam Karyanya

0
Red Velvet (Foto : @RVsmtown)
Red Velvet (Foto : @RVsmtown)

STARJOGJA.COM – Red Velvet, akan merilis lagu baru yang berisi sampel musik klasik, Senin (29/11).

Lagu “Birthday” dari EP “The ReVe Festival 2022” mengambil sampel lagu “Rhapsody in Blue”, salah satu mahakarya George Gershwin.

“Keduanya mengambil sampel musik klasik, tapi nuansanya sangat berbeda,” kata Seulgi dalam konferensi pers daring untuk mempromosikan album.

Red Velvet menyuguhkan pesona klasik dan elegan dengan ‘Feel My Rhythm’ dan ingin menciptakan suasana unik dan seru dengan ‘Birthday’

Ketika ditanya mengapa Red Velvet kembali mengambil sampel musik klasik dalam karyanya, Irene menjelaskan bahwa kata kunci dari EP “The ReVe Festival 2022” adalah “imajinasi” dan “perjalanan waktu”.

Baca Juga : Daftar Pemenang Melon Music Awards (MMA)

“Red Velvet ingin menggunakan lagu-lagu seperti itu sebagai medium untuk mempertemukan masa lalu dan masa depan,” imbuhnya.

Red Velvet debut pada Agustus 2014 di bawah label SM Entertainment. Grup tersebut beranggotakan Wendy, Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri dan telah menelurkan sejumlah lagu-lagu terkenal seperti “Psycho,” “Russian Roulette,” “Bad Boy” dan “Peek-A-Boo.”

Berkaca pada setahun belakangan, Irene mengatakan bagi Red Velvet tahun 2022 terasa seperti festival karena mereka telah mencoba berbagai hal. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Jadwal Pemadaman Listrik 29 November 2022 Yogyakarta

Previous article

8 Influencer TikTok Kaya Setahun Terakhir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News