News

Jungkook Sukses Bawakan Lagu “Dreamers”

0
Dreamers
Jungkook Dalam Pembukaan FIFA World Cup 2022 (Foto : Bola.net)

STARJOGJA.COM – Jungkook salah satu personel BTS, membawakan lagu “Dreamers” pertama kali di acara pembukaan Piala Dunia atau World Cup. Acara ini terselenggarakan di Stadion Al Bayt di Qatar, 20 November.

Lagu tersebut langsung berhasil menduduki posisi teratas di berbagai tangga lagu dunia dan sempat menduduki posisi pertama di iTunes.

Kepada Associated Press, produser untuk lagu “Dreamers,” RedOne yang berkolaborasi dengan Jung Kook mengatakan, rasanya luar biasa.

RedOne

“Ini bukan pertama kalinya saya (menghasilkan karya yang menduduki posisi nomor 1) di berbagai belahan dunia. Dengan rendah hati, saya memiliki sekitar 100 (lagu nomor 1). Tetapi ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, lagu piala dunia berhasil menduduki posisi nomor 1 di hari pertama perilisannya di lebih dari 100 negara. Ini tidak pernah terjadi (sebelumnya),” tambah penyanyi yang memiliki nama asli Nadir Khayat ini.

Hingga kini, video musik lagu tersebut yang juga menampilkan penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi, telah ditonton sebanyak 53 juta kali di YouTube.

Produser kelahiran Maroko yang pernah meraih piala Grammy ini merasa senang dengan kesuksesan yang berhasil mereka capai. Ia juga mengatakan bahwa ini menjadi pertanda yang baik bagi karir solo Jungkook.

“Jung Kook kini memiliki lagu yang menduduki posisi nomor 1 di berbagai belahan dunia sebagai penyanyi solo. Dia telah mencetak sejarah di piala dunia. Tidak pernah ada lagu yang tiba-tiba bisa langsung menjadi sangat sukses, tanpa adanya promosi. Saat menjadi persembahan acara pembukaan piala dunia. Lagunya langsung meledak dan menduduki posisi nomor satu,” ujar RedOne.

Baca Juga : “Indigo” RM BTS Telah Diluncurkan

Pengalaman

Sewaktu ditanya mengenai pengalamannya bekerja sama dengan Jung Kook, RedOne mengatakan kalau Jung Kook memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi.

“Tidak pernah ia mengatakan, ‘saya tidak enak badan. Saya tidak bisa melakukannya hari ini.’ Tidak ada tingkah laku seperti seorang bintang yang besar. Jungkook sangatlah profesional. Proses kolaborasi ini juga berlangsung cepat. Selesai dan terdengar mengesankan,” jelas RedOne yang juga adalah pejabat eksekutif bagian kreatif dan hiburan untuk FIFA ini.

Saat ini lagu “Dreamers” tengah menduduki posisi ke-9 di tangga lagu Billboard Global 200. (Maylin Angelica)

Sumber : VOA

 

Wajib Militer, Tidak Terkecuali BTS

Previous article

Legomoro Kuliner Wajib di Kotagede saat Hajatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News