Lifestyle

Tren Interior Desain Tahun 2023

0
Tren interior desain 2023
ilustrasi desain (ist)

STARJOGJA.COM, Info –  Tren interior desain tahun 2023 akan semakin menarik dengan konsep minimalis yang dipadukan dengan konsep smart home dan berkelanjutan. Countryliving memberikan gambaran 8 tren desain interior  tahun 2023.

1. Berkelanjutan Keberlanjutan terus menjadi kata kunci dalam desain interior, terutama bagi para desainer dan klien dengan gaya hidup yang ramah lingkungan. Tahun 2023, akan lebih banyak penerapan pengurangan, penggunaan kembali, daur ulang.

2. Dapur Serba Putih  Desain dapur putih abadi akan menjadi tren besar di tahun 2023.

Baca Juga : Warna yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

Pasalnya, warna ini membuat ruangan menjadi lebih lapang, ringan, dan lebih cerah. Dapur putih juga menawarkan estetika transformatif untuk setiap ukuran ruangan dan menguasai seni ilusi, membuat ruangan yang lebih kecil terasa lebih besar.

3. Pembatas dekoratif dan stensil Border dan stensil sebagai pembatas atau sekat rumah akan menjadi tren. Mengambil inspirasi dari rumah-rumah kuno, minat baru pada kerajinan tradisional ini menggemakan apresiasi baru akan kehidupan yang anggun.

4. Nuansa matahari terbenam Interior warna baru yang tajam untuk dimainkan pada tahun 2023, nada yang mengingatkan pada matahari terbenam membantu untuk “menciptakan suasana yang ramah dan bergizi energi. Tren ini juga dirilis oleh TOSTEM, lewat inovasi terbaru “Dusk Gray”, dalam koleksi manufaktur pintu  dan jendela aluminiumnya. Inovasi tersebut merupakan warna anodisasi terbaru.

“Ketika matahari menguatkan pemandangan, matahari terbenam menyatukan hunian dengan alam. Terinspirasi dari nuansa senja di Jepang, Dusk Gray adalah warna eksklusif untuk mewujudkan keunikan pada ruang hunian,” jelas Masakatsu Kudo selaku Leader PT LIXIL Aluminium Indonesia yang menaungi TOSTEM Indonesia.

TOSTEM merupakan bagian dari LIXIL Corporation yang memiliki basis manufaktur di Jepang dan Asia, dengan kapasitas produksi aluminium sekitar 220.000 ton/ tahun. Produk TOSTEM tersedia dalam berbagai pilihan pintu dan jendela, bahkan dinding tirai – yang seluruhnya dirancang untuk fungsionalitas dan kenyamanan maksimal. Dia juga menambahkan konsep desain interior terbuka akan diminati tahun 2023.

“Karena itu kami merilis Granst Corner Sliding Door, dengan sistem Flat Rail. Produk mutakhir ini diharapkan menjadi andalan untuk desain hunian dengan sudut terbuka untuk menghasilkan tampilan panorama tanpa batas,” tambahnya

Masakatsu Kudo menambahkan, manusia dirancang untuk hidup berdampingan dengan alam, baik untuk menikmati keindahan ataupun kekuatan alam.

Selama satu abad, TOSTEM telah mengatasi berbagai tantangan untuk meraih kualitas tertinggi dan kinerja sebagai ahli di bidang jendela dan pintu aluminium, untuk menghubungkan ruang hunian dengan keindahan lingkungan sekitar.

5. Kurva Sofa dan kursi melengkung akan menjadi trend 2023. Terinspirasi tahun 1970-an pada wallpaper dan lantai juga akan menjadi tren.

6. Terakota dan batu Menambah kehangatan dan mengingatkan kita pada lanskap Mediterania yang lembut, terakota benar-benar difavoritkan untuk tahun 2023.

7. Keramik dinding Koneksi ke alam melalui bahan organik sangat penting di dapur. Menggabungkan tekstur organik dan warna tanah ke dalam dapur akan menjadi cara yang luar biasa untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menenangkan di rumah pada tahun 2023. Menghadirkan sentuhan luar melalui bahan mentah dan desain yang terinspirasi dari alam menjanjikan untuk mengangkat dapur secara instan dan menghubungkan kita dengan lingkungan sekitar.”

8. Lampu besar dan lampu dinding Lampu gantung, nuansa, dan lampu gantung bermain dengan perspektif, terutama di ruangan yang lebih kecil juga akan diminati tahun 2023.

 

Sumber :  Bisnis
Bayu

Sarang Tawon Ndas Akan “Invasi” Yogyakarta 

Previous article

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 14 Desember 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle