News

MONSTA X Siap Kembali Pada Januari 2023

0
MONSTA X Kembali
i

STARJOGJA.COM, Grup idola K-pop MONSTA X siap kembali meluncurkan karya musik baru. Kali ini mini album berjudul “REASON” pada 9 Januari 2023.

Mini album ke-12 itu seperti disiarkan The Korea Times belum lama ini terdiri dari lagu utama berjudul “Beautiful Liar” dan lima lagu lainnya termasuk “Daydream”, “Crescendo” dan “Deny”.

Personel MONSTA X yang secara aktif mengambil bagian dalam proses kreatif untuk album mereka, kembali memainkan peran penting dalam memproduksi rilisan baru ini.

Baca juga: Tips Staycation Aman Bersama Anak

Pihak Starship mengungkapkan, Joohoney yang berada di balik kesuksesan single utama Monsta X seperti ‘GAMBLER’ (2021), berpartisipasi memproduksi dua lagu yakni “Crescendo’ dan “It’s Okay”.

Sementara itu, I.M dan Hyungwon masing-masing memiliki kredit penulisan lagu untuk lagu “Deny” dan “Lone Ranger”.

MONSTA X membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan untuk melakukan comeback sejak merilis “SHAPE of LOVE” pada April lalu.

“Reason’ adalah mini album di mana anggota MONSTA X mencoba menemukan alasan yang jelas atas keberadaan mereka dan makna satu sama lain,” kata Starship.

MONSTA X memulai debut di dunia musik K-pop pada tahun 2015 melalui album “Trespass”. Sejak itu merilis serangkaian hit termasuk “Dramarama” (2017).

Sumber : Antara

Paus Sesali Terus Berkecamuknya Perang Saat Natal

Previous article

Stray Kids akan merilis album Jepang pertama tahun depan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News