Music

Endah N Resha Akan Rilis Mini Album dalam Bentuk Vinyl

0

Pasangan suami istri yang juga duet musisi akustik Endah N Resha akan merilis mini album dalam bentuk piringan hitam alias vinyl dengan jumlah terbatas pada 2015 ini, atau sebelum Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bas) merilis album keempat mereka.

“Mini album itu akan kami rilis dalam jumlah terbatas dan dalam bentuk vinyl, CD, dan kaset,” kata Endah saat berbincang dengan Kompas.com tampil dalam acara ulang tahun ke-14 iRadio, di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3/2015).

Mini album tersebut, kata Endah, bakal dirilis sebagai penghubung trilogi album-album mereka sebelumnya. “Album kami yang trilogi dari Nowhere To Go, Look What We’ve Found, dan Nowhere To Go udah selesai, itu artinya Lord of The Ring udah selesai. Sekarang akan jadi Hobbit 1, 2, 3,” cerita Resha yang memancing tawa Endah.

Mini album yang akan dirilis nanti direncanakan berisi kumpulan lagu-lagu berbahasa Indonesia dari Endah N Rhesa yang selama ini belum pernah dirilis. “Sebelum rilis album keempat yang merupakan sub bab dari trilogi album yang terdahulu, kami akan rilis mini album yang berisi lagu-lagu kami dalam bahasa Indonesia termasuk lagu soundtrack film yang di situ kami ikut terlibat,” tutur Resha.

“Semua lagu berbahasa Indonesia karena lagu kami sebelumnya kan bahasa Inggris terus. Ini juga lebih untuk mengisi kekosongan juga. Kalau lagu kami menumpuk terlalu banyak, takutnya jadi terbuang sia-sia. Jadi kita rilis aja dalam (vinyl) jumlah terbatas,” tambah Endah

Mengenai tanggal rilisnya, pasangan suami istri yang menikah pada 5 Desember 2009 ini belum menentukannya secara pasti. Namun, mereka memastikan bahwa album yang akan berisikan delapan lagu itu akan beredar pada 2015 ini.

“Udah jadi semua, tinggal kami siapain sisa-sisanya, udah sekitar 80 persen,” ungkap Endah. “Yang pasti album ini akan kami rilis secepatnya di tahun ini,” tekan Resha.

4dminsaja

Ingin Tubuh Bugar, Pria Wajib Konsumsi 9 Makanan Ini

Previous article

Uk Based Essay Writer

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music