Techno

BOX OFFICE HOLLYWOOD Ant-Man Jawara, Jurassic Park Pecahkan Rekor The Avengers

0

LOS ANGELES – Film besutan Marvel dan Disnay Ant-Man akhirnya memuncaki box office akhir pekan di Amerika Utara dengan hasil penjualan tiket US$24,8 pada pekan keduanya. Ant-Man telah mengumpulkan US$106,1 juta di Amerika Serikat.

Film komedi Pixels yang dibintangi oleh Adam Sandler hanya bisa menempati posisi kedua dengan pendapatan US$24 juta di Amerika Serikat dan Kanada.Minions dan Trainwreck berada di posisi ketiga dan keempat dengan pendapatan masing-masing US$22,1 juta dan US$17,3 juta, menambah pendapatan total mereka menjadi US$261,6 juta dan US$61,5 juta.

Di antara film-film yang baru tayang, Southpaw dari The Weinstein Company menempati peringkat kelima dengan perolehan US$16,5 juta dari 2.772 bioskop.Drama tinju yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal itu menunjukkan performa lebih baik dari perkiraan, dan berpotensi meraup US$25 juta dari para penonton film yang sudah lelah menyaksikan dinosaurus dan pahlawan-pahlawan berkostum.

Film tersebut menarik penonton dari beragam ras termasuk Latin dan Afrika-Amerika serta 60 persen di antaranya berusia kurang dari 35 tahun.

Aksi Gyllenhaal melakukan wawancara di berbagai forum sementara berusaha melakukan transformasi untuk memainkan peranan sebagai petarung membantu mendongkrak performa film tersebut. “Jake berada di mana-mana dan orang-orang meresponsnya,” kata Erik Lomis, kepala distribusi Weinstein Company.

Sementara itu, Jurassic World sudah melampaui Marvel’s The Avengers di daftar sepanjang waktu Amerika Serikat, menjadi yang ketiga terbesar dalam sejarah tanpa penyesuaian dengan inflasi dengan total pendapatan US$623,8 juta.

Inilah daftar 10 besar box officeHollywood;

1. Ant-Man US$24,7 juta
2. Pixels US$24 juta
3. Minions US$22 juta
4. Trainwreck US$17,2 juta
5. Southpaw US$16,5 juta
6. Paper Towns US$12,5 juta
7. Inside Out US$7,3 juta
8. Jurassic World US$6,8 juta
9. Mr Holmes US$2,8 juta
10. Terminator Genisys US$2,4 juta

Pengetahuan Kespro Hindarkan Remaja dari Kehamilan Tidak Diinginkan

Previous article

Tulus Siapkan Album Ketiga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno