Music

Tulus Siapkan Album Ketiga

0
tulus satu dekade

Penulis dan pencipta lagu Tulus tengah fokus mempersiapkan album ketiga. Kini ia sudah mulai masuk ke studio rekaman.

“Saya sudah mengumpulkan materi untuk menyelesaikan album ketiga, sekarang sudah mulai masuk studio lagi, sudah benar-benar memutar otak dan memutar hati untuk kembali menulis lagu-lagu baru. Insyaallah mudah-mudahan saya menuju album ketiga,” kata Tulus di Jakarta, Selasa (28/7/2015), sebagaimana diberitakan Antara.com.

Tulus mengatakan di album barunya itu dirinya masih tetap akan mengusung genre pop. Sejauh ini ia belum memikirkan akan mengubah genre musik yang ia bawakan.

“Kalau soal genre, saya selalu mikir gini, musik itu bajunya lagu. Saya itu menulis lagu, sementara bajunya yaitu aransemennya, saya bekerja sama dengan produser, saya tidak tahu bajunya yang cocok untuk lagu-lagu saya yang baru seperti apa. Tapi setidaknya sejauh ini saya belum kepikiran melakukan sesuatu yang ekstrim ganti genre karena sampai saat ini saya masih berpikir bahwa lagu-lagu yang saya tulis sudah cocok dengan baju aransemen yang saya aplikasikan,” katanya.

Pernah ditawari bermain film, Tulus mengaku belum berminat untuk menjajalnya. Baginya, shooting video klip yang hanya berdurasi pendek sudah menguras konsentrasi dan tenaganya.

“Kalau film saya enggak mau. Tawaran pernah ada beberapa waktu lalu tapi saya enggak pede karena dunia musik dan seni peran berbeda. Saya fokus nyanyi dulu saja. Saya main peran di musik video tanpa suara hanya tiga menit aja saya sudah gemetaran,” kata Tulus tertawa.

BOX OFFICE HOLLYWOOD Ant-Man Jawara, Jurassic Park Pecahkan Rekor The Avengers

Previous article

Penataan Alun-alun Utara Jogja Dikebut, Tak Boleh Untuk Parkir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music