Event

Masyarakat Serbu Star Jogja dalam Car Free Day Jogja Dengar Radio

0
identifikasi kelainan genetik lewat foto

SenamKomunitas Jogja Dengar Radio ( JDR ) Kembali hadir semarakkan Car Free Day di Titik Nol Jogja. Acara Car Free Day JDR tersebut merupakan rangkaian dari kampanye menggairahkan kembali mendengarkan Radio. Selain itu, Kegiatan yang diikuti Radio dari berbagai segment ini juga digelar untuk lebih mendekatkan radio ke masyarakat dan mengedukasi bahwa melalui radio masyarakat bisa mengakses beragam informasi secara cepat sekaligus mendapatkan hiburan.

Ratusan Masyarakat antusias mengikuti kegiatan senam yang juga didukung oleh Kantor Kesbang Kota Jogja.Setiap radio menggelar kegiatan melalui kendaraan Outdoor Broadcasting (OB) Van sesuai ciri khas radio masing-masing radio dan sesuai dengan segmen pendengarnya. Mulai dari Musik akustik, karaoke , kuis, pembacaan tulisan tangan dab pemeriksaan darah.

Radio Star Jogja FM sendiri dalam acara tersebut mempersembahkan siaran live di lokasi. Star Jogja FM juga mengadakan kegiatan Pemeriksaan Tensi Gratis dan juga Stand Tarot yang didukung oleh Komunitas Tarot Dewaroetji. Masyarakat pun rela antri untuk mendapatkan 2 layanan ini.

Tarrot

Tak cuman itu saja,Masyarakat yang datang pada Car Free Day ini juga antusias untuk berfoto menggunakan Selfie Board Star Jogja.Beragam ekspresi ditunjukkan dalam kegiatan Selfie yang Kemeriahan makin terasa saat rombongan Sepeda Sehat Hotel Royal Ambarukmo dan Harian Jogja singgah di tengah acara yang tengah berlangsung.

Tensi gratis

Your Information Channel

Previous article

32 Rumah Asrama Gowok Dikosongkan, Penghuni Lawas Tak Lakukan Perlawanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event