Kota JogjaNews

Ulang Tahun Ke Enam Radio Star Jogja, Inovasi Agar Jadi Pemenang

0

JOGJA- Radio Star Jogja berulangtahun ke enam pada Sabtu (1/8/2015). Momentum ini diharapkan menjadi semangat untuk terus berinovasi agar menjadi pemenang.

Hal itu diungkapkan Direktur PT Radio Suara Istana, perusahaan penyiaran Radio Star Jogja, Bambang Natur Rahadi saat memberi sambutan dalam puncak perayaan HUT ke 6 Radio Star Jogja, di Griya Star Jogja, Sabtu (1/8/2015).

“Di usia enam tahun, Radio Star Jogja sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Jogja. Ini tidak lepas dari program-program yang mendapatkan respon baik di masyarakat Jogja,” katanya.

Ia berharap Radio Star Jogja berkembang baik. Ia mengakui situasi ke depan sangat berat karena persaingan media. Namun dengan inovasi dan kerjasama, ia yakin radio Star Jogja serta Harian Jogja bisa survive.

“Kita harus berinovasi agar menjadi pemenang dalam industri radio saat ini,” katanya.

Station Manager Radio Star Jogja, Rina Yurini mengungkapkan di usia enam tahun, Star Jogja masih harus belajar banyak hal, guna meraih posisi menjadi radio news dan informasi di Jogja.

Program-program yang menjadi unggulan adalah musik, berita, bisnis, trafik indo, gaya hidup dan hiburan. “Kami berharap pendengar aktif untuk berbagi informasi bersama kami,” katanya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan potong tumpeng dan doa bersama. Sejumlah relasi perusahaan Star Jogja hadir untuk memberikan ucapan selamat dan doa.

Direktur Utama Hotel Grand Zuri, Alit Nurwanto mengungkapkan alasannya memilih Harian Jogja dan Star Jogja sebagai partner, yakni berdasarkan feeling. “Feeling saya biasanya tepat,” kata dia.

Ia mengatakan hubungan dengan Star Jogja dan Harian Jogja tumbuh alami. Menurutnya saat ini sudah mulai terlihat branding Grand Zuri, sebagai bukti kerjasama dengan media ini. Ia berharap kerjasama dan komunikasi terus terjalin

Segarnya Soto Bathok Mbah Katrok

Previous article

Begini Kehidupan Pemain Yang Terlibat Skandal Sepak Bola Gajah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja