Flash InfoTechno

Ini Maskot Baru Windows 10

0

TOKYO — Operation System (OS) milik perusahaan Microsoft memiliki maskot terbaru untuk Windows 10. Maskot tersebut diberi nama Toko Madobe.

Nama tersebut diambil dari poling penggemar yang dilakukan oleh Microsoft. Toko akan bergabung dengan maskot Windows OS lain, seperti Nanami Madobe (Windows 7), Claudia Madobe (Windows Azure), Yu dan Ai Madobe (Windows 8), Inori Aizawa (Internet Explorer), dan Hikaru Aizawa (Microsoft Silverlight). Demikian sebagaimana dilansir animenewsnetwork.com,Jumat (7/8/2015).

Menurut profilnya, karakter Toko adalah gadis berusia 17 tahun yang mengarungi waktu 100 ke masa depan sehingga tiba di tahun 2015 ini. Hal itu disebabkan tahun 2015 menjadi satu titik puncak pengembangan teknologi. Toko berharap dia dapat membantu meningkatkan teknologi dunia dan memberi semangat pada generasi muda.

Toko sering tidak waspada, sehingga membuatmenejernya (sebuah karakter fiksi yang suaranya diisi oleh Daisuke Namikawa) selalu khawatir. Toko juga salah satu penggemar game online.

Microsoft Taiwan telah menggunakan maskot Hikaru Aizawa sebagai maskot Microsoft Silverlight mereka. Microsoft Singapura memperkenalkan maskot Inori Aizawa tahun 2013 lalu. Nanami Madobe (pengisi suara Nana Mizuki) diperkenalkan tahun 2009, diikuti oleh Yu (pengisi suara Asuka Nishi) dan Ai (pengisi suara Nao Tamura), serta Claudia (pengisi suara Eri Kitamura).(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

ZTE Luncurkan Smartphone Anyar

Previous article

Kapankah Waktu Yang Tepat Untuk Melamar Kekasih?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info