Flash InfoLifestyle

ZTE Luncurkan Smartphone Anyar

0

Bisnis.com, JAKARTA–ZTE Corporation penyedia telekomunikasi, enterprise dan solusi mobile terkemuka, mengumumkan ketersediaan ZTE Axon, smartphone terbaru yang dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen ZTE dan didesain di Amerika Serikat.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur yang mampu menangkap video berkualitas 4K.  Dual kamera belakang menangkap foto dan video beresolusi tinggi yang bisa dilihat atau diputar di TV 4K.

Lensa kedua memberikan fungsi seperti efek foto bokeh. Aperture besar f/1.8 yang bisa dimaksimalkan hingga f/1.0 diklaim membantu mempertahankan kualitas foto meski dalam kondisi bercahaya rendah.

Sedangkan Auto focus dual kamera belakangnya memiliki kecepatan millisecond dan shutter speed cepat di angka 1/90.000 per detik yang dapat menangkap dan membekukan gambar subyek bergerak dengan detail teratur serta jelas.

Pengaturan foto bisa diatur secara real-time dengan mode kamera serta filter yang beragam.

Selain foto,  ponsel ini akan dilengkapi teknologi pemutaran suara. Axon memboyong dua chipset audio khusus yang memungkinkan Anda mendengarkan kualitas suara yang belum pernah Anda dengarkan sebelumnya dari smartphone. Dengan Hi-Fi sound, reproduksi suara berkualitas tinggi terasa seperti suara aslinya.

Axon Pro hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop, prosesor Qualcom Snapdragn 810 yang bertenaga dengan Adreno TM 430 GPU, RAM 4 GB, memori 32 GB dan baterai berkekuatan 3000 mAh dengan Quick Charge™ 2.0.

Pendaratan Penyu Di Perairan Selatan Langka, Pantai Trisik Diusulkan Jadi Lokasi

Previous article

Ini Maskot Baru Windows 10

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info