Flash InfoTechno

Ini Tips Untuk Melindungi Akun Facebook Anda

0
Perempuan bawa anjing ke Masjid
botswanayouth

Dengan perkembangan gadget yang kian maju, keamanan dalam berselancar di dunia maya menjadi hal yang penting diperhatikan. Guna melindungi keamanan akun Facebook Anda, berikut beberapa tips yang diberikan Manajemen Facebook.

1. Kecenderungan media sosial dibajak adalah karena dapat diakses dari seluruh perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga desktop. Anda dapat mulai membiasakan diri untuk log out akun Anda dari perangkat yang tidak digunakan. Sebaiknya, Anda hanya log in ke akun Facebook di perangkat yang diinginkan dan biasa Anda gunakan.

2. Selanjutnya, Anda dapat mengaktifkan login alerts agar selalu mendapatkan update jika ada orang lain yang log in dengan akun Anda. Secara berkala Anda akan mendapatkan notifikasi jika akun Anda diakses melalui browser ataupun perangkat yang tak dikenal. Anda dapat mengakses “Security Settings”, lalu mengklik “Login Alerts”, kemudian pilih opsi untuk menerima notifikasi dan klik “Save Changes”.

3. Langkah terakhir adalah dengan membuat password yang kuat. Anda juga harus menjaga privasi password Anda dengan tidak memberitahukannya kepada siapapun serta hindari untuk digunakan di tempat lain secara online. Password yang kuat dan unik dapat menghindari orang yang tidak bertanggung jawab saat menebak password yang Anda gunakan.

Cabup-Cawabup Bantul Curi Start Kampanye

Previous article

1 Minimarket Jogja Segera Ditutup, 3 Toko Lain Divonis Salah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info