Flash InfoTechno

Samsung Galaxy Note 5 Hadir Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

0

Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Note 5 untuk konsumen Indonesia dengan menawarkan harga Rp9,999 juta.

“Peluncuran Galaxy Note 5 ini menunjukkan komitmen kami dalam hal teknologi, desain, dan konektivitas untuk memahami keinginan para konsumen kami,” kata Yoo Young Kim, President PT Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Samsung menghadirkan Galaxy Note 5 ke Indonesia dalam varian 32GB. Untuk memperluas penyimpanan memori, Samsung bekerja sama dengan cloud milik Microsoft, OneDrive untuk memberikan 100GB storage gratis.

Lebih lanjut, Samsung membawa Galaxy Note 5 ke Indonesia dengan varian CAT 6 yang mendukung LTE FDD (Frequency Division Duplex) maupun TDD (Time Division Duplex).

Meneruskan serinya yang terdahulu Galaxy Note 5 juga dibekali dengan S Pen. Bedanya, S Pen di Galaxy Note 5 dilengkapi dengan tombol mekanik.

Selain itu, perangkat tersebut juga ditunjang dengan fitur pembuatan 4K Video dan Live Broadcast. Samsung telah bermitra dengan YouTube sehingga memungkinkan pengguna untuk langsung melakukan live stream Full HD dari perangkat tersebut.

Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan fitur SideSync yang dapat menghubungkan handset tersebut ke PC secara nirkabel. Tidak hanya Windows, fitur tersebut kini juga dapat dinikmati oleh pengguna Mac.

Dalam hal baterai, Galaxy Note 5 dipersenjatai fitur Charger Nirkabel yang diklaim dapat mengisi baterai dari kosong hingga penuh (0-100 persen) dalam 2 jam.

Kedepannya, Samsung juga berencana untuk mengembangkan Cord Free baterry, wireless charging, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai jarak jauh.

Pre Order Samsung Galaxy Note 5 dibuka mulai 27 Agustus 2015 hingga 6 September 2015 di situs resmi Samsung www.galaxylaunchpack.com.

Warga Kulonprogo Bisa Mengadukan Pelayanan Publik Lewat SEMAR

Previous article

Stop! Jangan Habiskan Uang Anda untuk Barang Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info