Flash InfoMusic

Bon Jovi Rekam Lagu Untuk Perubahan Iklim

0

Sedikitnya 16 musisi internasional, di antaranya Paul McCartney dan Jon Bon Jovi melakukan rekaman lagu Love Song to Earth untuk dukungan terhadap aksi negara-negara terkait dengan perubahan iklim.

Selain kedua musisi tersebut, terdapat pula Sheryl Crow, Fergie, Colbie Caillat, Natasha Bedingfield, Leona Lewis, Sean Paul, Johnny Rzeznik, Krewella, Angelique Kidjo, Kelsea Ballerini, Nicole Scherzinger, Christina Grimmie, Victoria Justice, dan Q’Orianka Kilcher. Lagu itu kini telah tersedia luas, secara ekslusif bisa melalui iTunes dan Apple Music.

Pada 11 September, lagu itu akan dirilis pada seluruh distribusi musik secara luas. Pada Desember, para pemimpin negara akan berkumpul di Paris, Prancis, terkait dengan upaya untuk mengatasi perubahan iklim.

Aaron Sherinian, Kepala Komunikasi UN Foundation, mengatakan dukungan dan keterlibatan dari komunitas kreatif adalah kunci untuk melibatkan para pemirsa baru terkait dengan perjanjian perubahan iklim.

“Ketika anggota PBB berkumpul di Paris pada Desember nanti, suara semua orang, khususnya industri hiburan, akan memastikan hasil terbaik  untuk masa depan  setiap orang,” kata Sherinian dalam keterangannya.

Natasha Bedingfield mengatakan bahwa mereka menginginkan sebuat lagu tentang bagaimana ketika seseoran mencintai sesuatu, maka dia akan menjaganya. “Lagu ini mengingatkan semua orang bahwa memiliki dunia ini berarti menjaganya,” katanya.

Perekonomian Nasional Merosot, Penjualan Motor Baru Bantul Turun

Previous article

Ibu Diabetes Berpotensi Lahirkan Giant Baby

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info