Flash InfoLifestyle

5 Tanda Anda Bertemu Dengan Soulmate

0
sedang jatuh cinta
(eharmony)

Apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama? Sebagian mengatakan ya, dan sebagian lagi mengatakan tidak. Karena bagi mereka cinta datang karena kedekatan dan juga harus dipupuk setelah saling mengenal lama.

Ketika Anda bertemu seseorang Anda tertarik untuk pertama kalinya, bagaimana perasaan Anda? Apakah jari-jari kaki gemetar? Apakah Anda merasa ada kupu-kupu di perut Anda? Apakah Anda merasa tiba-tiba kedinginan dan deg-degan? Mungkin saja itu tanda Anda tengah mengalami cinta pada padangan pertama. Atau juga Anda hanya merasa kagum melihatnya.

Banyak orang yang mencari pasangan hidupnya dengan istilah soulmate atau belahan jiwa. Meski tidak banyak orang yang paham apa sebenarnya makna dan esensi nyata dari belahan jiwa tersebut.

Hal itu hanya bisa dirasakan oleh hati Anda, bukan hanya sekedar dari pandangan mata dan juga hal-hal nyata lainnya. Lantas, bagaimana Anda tahu jika orang tersebut adalah soulmate Anda?

Pertama, saat Anda menemukan pria atau wanita impian Anda dunia di sekitar Anda tampaknya tidak begitu penting. Anda juga mulai melihat diri sendiri secara berbeda dan menghargai nilai diri Anda. Ini adalah salah satu hal yang terjadi ketika Anda bertemu cinta sejati Anda.

Kedua, apa yang selama ini membuat Anda bosan justru dianggap menakjubkan saat bersama dengannya. Hal yang membosankan dalam hidup Anda berubah menjadi menyenangkan, dan Anda bisa selalu tertawa bersamanya.

Ketiga, Anda merasa beruntung memilikinya. Dengan semua kelebihan dan kekurangannya, Anda menerimanya, dan begitu juga sebaliknya. Hubungan Anda terasa ringan dan berjalan lancar.

Keempat Anda selalu merasa bahagia dan ingin tersenyum bahkan hanya ketika mengingatnya. Anda ingin cepat bertemu dengannya. Dan Anda merasa dialah sumber kebahagiaan yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya itu.

Terakhir, Anda merasa tidak lengkap tanpa kehadirannya. Dan Anda merasa ingin dia berada di dekat Anda karena Anda merasa membutuhkannya. Apapun kegiatan harian Anda ingin dilakukan bersamanya, baik saat senang ataupun sedih.

Polisi Sleman Siap Kawal Pengendara Yang Merasa Tak Aman Pulang Malam

Previous article

Gunungkidul Dapat Kiriman Kabut Asap Kebakaran Lawu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info