Flash InfoMusic

Akhir Tahun Ini, Isyana Sarasvati Siap Luncurkan Album Baru

0
Isyana Sarasvati mindblowing
Isyana Sarasvati (ISt)

Sukses dengan single Tetap dalam Jiwa, penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati siap merilis album debutnyaExplore! akhir tahun ini. Proses pre-order album tersebut sudah dimulai.

Album Isyana Sarasvati sudah bisa dipesan oleh para penggemarnya lewat Itunes. Pelantun Keep Being You itu mengaku memang sudah menunggu cukup lama untuk merilis album perdananya.

Sebenarnya, sudah sejak setahun lalu album tersebut rampung selesai digarap. “Dari tahun lalu albumnya udah ada. Cuman didiemin ya satu setengah tahun dan sekarang digodok lagi ya untuk konsep finishing,” ungkapnya kepada Detik.com, Selasa (6/11/2015).

Pada album pertamanya, penyanyi dan pencipta lagu yang juga piawai bermain piano ini masih mengusung tema pop, tapi dengan sentuhan berbeda dan spesial.

“Mungkin lebih style sendiri dari lagu-lagunya tetapi pop kayak lagu pertama kan R n B, lagu keduanya pop classic itu yang membuat berbeda,” ucap Isyana Saravati seperti dilaporkan Okezone.combeberapa waktu lalu.

Peraih Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2015 ini mengungkapkan albumnya akan dirilis pada November 2015. “Sebentar lagi album keluar Insya Allah keluar bulan depan, November, doakan saja,” ujar Isyana Sarasvati

Gandeng Intel, Mito Kenalkan Tablet Anyar

Previous article

Spin-off Harry Potter Tayang Tahun Depan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info