Flash InfoMusic

Konser Glenn Fredly Di Ambon Akan Dibuka Musik Dan Tarian Etnik

0
hologram

Musik dan tarian etnik Maluku akan menjadi pembuka konser 20 tahun Berkarya Glenn Fredly yang bertajuk “Tinggikan” di Kota Ambon pada 21 November 2015.

“Hasil koordinasi yang dilakukan dengan manajemen Glenn Fredly sepakat untuk menampilkan jaya etnik Maluku atau musik dan tarian etnik dan kontemporer Maluku di konser 20 tahun berkarir pada 21 November 2015,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Ambon, Henry Sopacua, Senin.

Menurut dia, konser 20 tahun musisi asal Maluku itu akan dilakukan di Lapangan Merdeka dengan melibatkan seniman setempat. “Sampai hari ini belum ada perubahan jadwal konser masih di tanggal 21 November, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berpartisipasi dengan menampilkan berbagai potensi seni budaya seniman lokal,” katanya.

Henry menyatakan, seniman muda lokal akan tampil di panggung menjadi pembuka konser dengan durasi kurang lebih satu jam. “Keterlibatan seniman lokal Maluku diharapkan dapat memberikan nuansa berbeda di konser Glenn fredly, kami berupaya agar konser yang dilakukan di Ambon memberikan kesan tersendiri bagi para penggemar dan pencinta musik Indonesia,” ujarnya.

Ia mengakui, rangkaian konser 20 tahun seperti yang dilakukan di kota lainnya di Indonesia akan ditangani tim manajemen Glenn Fredly, Pemkot Ambon hanya berpartisipasi untuk menyiapkan musisi dan penari yanga kan tampil. Pihak manajemen lanjutnya, juga akan memberlakukan tiket masuk bagi masyarakat yang akan menyaksikan konser musisi Indonesia secara langsung di kota Ambon.

196 Rumah Tangga Di DIY Belum Berlangganan Listrik

Previous article

Berdiri 6 Jam Per Hari Mampu Kurangi Risiko Diabetes

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info