Flash InfoTechno

PERANGKAT PENYIMPANAN Sandisk Bikin Flashdisk USB 3.0 Berkapasitas 128GB

0

Developer perangtak penyimpanan, Sandisk melansir flashdisk terbaru dengan kapasitas penyimpanan raksasa. Sandisk telah memproduksi perangkat penyimpana flashdisUltra Falir USB 3 dengan kapasitas hingga 128. Melalui keterangan resmi seperti dikutip Solopos.com dari  Okezone, Rabu (11/11/2015), Sandisk Ultra Flair USB 3 tampil dengan casing logam alumunium dan bodi yang ramping.

Flash Drive Sandisk Ultra Flair USB 3.0 diklaim memiliki kecepatan ultra, menawarkan kecepatan baca hingga 150MB/s. Dengan USB 3.0 baru ini, pengguna dapat mengurangi waktu menunggu ketika mentransfer file.

Perangkat storage mobile ini dapat memindahkan file film berdurasi utuh dalam waktu kurang dari 30 detik. Selain itu, perangkat juga dapat mentransfer foto beresolusi tinggi serta video 15 kali lebih cepat dibandingkan dengan drive USB 2.0 standar.

“Sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan flash, tujuan SanDisk adalah untuk terus menciptakan dan menyediakan produk yang dapat diandalkan,” kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, Sandisk Corporation.

Idris mengatakan, Flash Drive Sandisk Ultra Flair USB 3.0 dirancang untuk menyediakan solusi penyimpanan bagi pengguna yang membutuhkan drive berkecepatan tinggi dan stylish untuk dengan cepat mentransfer foto resolusi tinggi, video dan file berukuran besar lainnya.

Perangkat ini juga memiliki fitur SanDisk SecureAcces untuk menjaga file-file pribadi tetap aman dengan perlindungan password dan enkripsi 128-bit. Selain itu, pengguna juga berlangganan software RescuePRO selama satu tahun untuk memulihkan file-file yang hilang atau corrupted.Solopos.com

Diabetes Mellitus: Kaki Terawat Kurangi Risiko Amputasi 80%

Previous article

Ribuan Umat Hadiri Misa Terakhir Untuk Uskup Agung Semarang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info