CulinaryFlash Info

KULINER JOGJA : Renyahnya Crispy Crab Di GQ Hotel

0

enyahnya crispy crab bisa dinikmatati di Serayu Chinese Restaurant GQ Hotel Jogja.

Public Relations Officer M Ersa Adiprasetya mengatakan, menu ini merupakan promo untuk November dan Desember. Crispy crab berbahan dasar dari daging kepiting segar yang digoreng garing dengan telur, serta diracik menggunakan bumbu spesial dari chinese super chef yang dimiliki hotel ini.

“Seporsi crispy crab ini dibagi menjadi  tiga varian porsi, small Rp80.000, medium  Rp145.000, dan large Rp190.000,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (12/11/2015).

Ia menjelaskan, Serayu Chinese Restaurant memiliki tempat yang nyaman dan suasana khas negeri Tiongkok. Restaurant ini siap melayani berbagai makanan khas Szechuan dan Cantonese.

Menu yang dapat dipilih sesuai selera mulai dari pilihan aneka sup dan suah seperti sup jagung kepiting, sup asparagus, sup sari laut, sup hie sit kepiting, sup pelangi, sup bibir ikan , kuah ikan segar, kuah hie phio, kuah ayam jamur, kuah bakso ikan/daging, juanlo.

Serta aneka menu utama seperti bebek tanpa tulang, bebek saus tiram, bebek hoisom, ayam saus lemon, ayam nanking, ayam szechuan, ayam bawang jahe. Juga tersedia sajian sapo tahu Jepang, sapo kakap, sapo sapi jahe, sapo hoisom. Bagi penggemar sayuran juga tersedia taoge abalone, brokoli scallop.

Menurutnya, semua makanan disajikan secara fresh dan hangat, diolah khusus oleh Chinese Super Chef Hauw Seng Tjiang yang akrab dipanggil Chef Hauw. Dia pernah menang 10 kali berturut-turut di ajang lomba masak Allez Cuisine yang ditayangkan oleh salah satu TV Swasta Nasional.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Tinjau Kesiapan Rail Clinic

Previous article

Menikmati Masakan Ala Timur Tengah Di Eastparc Hotel Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary