Flash InfoMusic

BOM PARIS: Penggemar Band Eagles Of Death Metal Luncurkan Kampanye

0

Penggemar band asal Amerika Serikat, Eagles of Death Metal meluncurkan kampanye untuk menunjukkan rasa bela sungkawa terhadap kejadian teror di Paris pada Jumat (13/11/2015).

Teater Bataclan di Paris yang merupakan tempat digelarnya konser band Eagles of Death Metal menjadi salah satu sasaran teror. Diperkirakan 87 orang tewas akibat aksi orang tak dikenal yang melepaskan tembakan tepat saat band tersebut tampil.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Senin (16/11/2015), melalui akun Facebook, grup penggemar yang beranggotakan 3.000 orang meluncurkan kampanye. Adapun, kampanye tersebut meminta band yang dibentuk pada 1998 itu menyanyikan lagu milik Duran Duran berjudul Save A Prayer untuk para korban. Sebagai penggemar, katanya, mereka hanya ingin menunjukkan dukungannya terhadap para korban.

“Hanya untuk memperjelas beberapa hal di sini, kami sebagai penggemar dan ingin menunjukkan dukungan kami kepada mereka dan mereka yang terkena dampaknya di Paris,” tulis klub penggemar tersebut di akun Facebooknya.

Jumat malam menjadi saat-saat yang mengerikan ketika 129 terbunuh akibat serangan tembakan dan bom. Nick Alexander, Merchandise Manager dari Eagle of Death Metal juga menjadi korban meski Helen, salah seorang warga Amerika Serikat menolongnya dan mendapati kakinya juga ditembak.

Spectre Kembali Kuasai Box Office

Previous article

Motorola Akan Diproduksi Di Indonesia.

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info