Kab SlemanNews

Jelang Pilkada, Polres Sleman akan Gelar Razia Besar-besaran Peredaran Miras

0
kasus miras oplosan
Ilustrasi miras di bantul (JIBI)

Polres Sleman dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sleman bertekad menyikat habis peredaran miras ilegal pada pelaksanaan Pilkada yang memasuki tahapan kampanye terbuka.

Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen menjelaskan, seluruh jajarannya di setiap sektor telah diinstruksikan untuk melakukan razia miras secara besar-besaran. Kawasan peredaran miras yang biasa menjadi jujugan para konsumen harus dibersihkan. Langkah itu ditempuh, tak lain karena miras dinilai menyumbangkan penyebab terbesar tindak kriminalitas massa, mengingat saat ini sedang dalam pelaksanaan tahapan kampanye.

“Peredarannya berusaha kami tekan, terutama dengan kondisi saat ini. Semua Polsek harus bergerak untuk razia,” terangnya, Rabu (25/11/2015).

Terpisah Kepala Satpol PP Sleman Joko Supriyanto ikut menggencarkan razia miras. Bahkan razia di kawasan rawan peredaran telah dilakukan mengamankan 1.000 botol miras. Kecamatan Depok yang dinilai rawan, lanjutnya, didapatkan 500 botol miras. “Ini untuk menjaga pelaksanaan Pilkada agar tetap kondusif,” tegasnya.

FISIP UAJY Gelar COMICOS

Previous article

Pengetahuan Seksualitas Berbasis Gender Perlu Dikenalkan Semenjak Anak-Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman