Flash InfoMusic

5 Lagu Hits Versi Path Sepanjang November 2015

0

Lagu baru baik mancanegara maupun domestik banyak bermunculan sepanjang November 2015. Lantas lagu apa yang terpopuler dan banyak didengar pengguna Internet (netizen)?

Melihat selera musik kebanyakan netizen Indonesia, lagu terpopuler bulan ini masih didominasi oleh lagu bernuansa cinta. Dikutip Solopos.com dari laman Boomee, Senin (30/11/2015), berikut ini adalah lima lagu terpopuler di media sosial Path sepanjang 23-30 November 2015.

Kesempurnaan Cinta – Rizky Febrian
Nama Rizky Febrian sebelumnya hanya dikenal sebagai putra sulung pelawak Sule. Memilih berkarya sebagai penyanyi solo, Rizky sempat menelurkan beberapa lagu meski kurang berhasil di awal. Tetapi berkat lagu Kesempurnaan Cinta, namanya kini mulai melejit.

Di pekan terakhir November, tercatat lagu Kesempurnaan Cinta telah diputar sebanyak 3.948 kali. Angka itu membuat lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu terpopuler Path.

Percayalah – Afgan Syahreza feat Raisa
Lagu populer kedua diisi oleh Percayalah. Hasil duet romantis Afgan dan Raisa itu telah diputar sebanyak 3.832 kali. Lagu yang membuat netizen “meleleh” itu bercerita tentang kesetiaan hati sepasang kekasih untuk bersama selamanya.

Aku Cuma Punya Hati – Mytha
Lagu populer selanjutnya adalah Aku Cuma Punya Hati. Lagu patah hati itu dinyanyikan oleh artis pendatang baru, Mytha. Meski baru di bursa musik Tanah Air, nyatanya suara Mytha mampu menghipnotis netizen dan membuat lagunya diputar 2.494 kali.

Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi – Hivi
Masih seputar lagu cinta, lagu terpopuler keempat di Path diisi oleh Hivi dengan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Lirik yang mudah dipahami serta suara khas dua orang vokalisnya membuat lagu tersebut diputar 1.939 kali dan bertahan di lima besar lagu terpopuler sejak bulan lalu.

Hello – Adele
Posisi kunci di lima lagu terpopuler sepanjang November dihuni oleh Hello yang dinyanyikan oleh Adele. Lagu tentang rasa patah hati yang membekas selama bertahun-tahun itu dinilai mampu menyayat hati netizen dan telah diputar sebanyak 1.663 kali.

Etika Menggunakan Telepon Selular Di Tempat Kerja

Previous article

Inilah 4 Ponsel Kloningan Iphone

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info