Flash InfoMusic

Glenn Fredly Akan Tampil Lebih Lama

0
hologram

Setelah 20 tahun berkarya di dunia musik, penyanyi kondang tanah air Glenn Fredly kembali menyapa penggemarnya di Jogja dalam sebuah konser tunggal yang akan digelar di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Kamis (3/12/2015) malam. Sekitar 15 lagu yang hits dari album pertama sampai terbaru akan dibawakan biduan berdarah Maluku ini.

Rencananya, penyanyi yang sudah menelurkan sembilan album utama, satu album rohani, satu album kompilasi, dan satu single ini tampil selama 1,5 jam dan menjadi salah satu pertunjukan terlama, mengingat pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo biasanya tampil satu jam.
Promotor MC Pro Teguh mengatakan konser di Jogja menjadi rangkaian dari konser Glenn ke 20 kota di Indonesia yang dilakukan untuk merayakan keberadaan laki-laki berusia 40 tahun itu berkarya selama dua dasawarsa.

“Serupa dengan di kota-kota lainnya, Glenn menyanyikan lagu-lagu hitsnya walaupun urutan lagu-lagu berbeda di tiap kota,” ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Dafam Fortuna Seturan, Rabu (2/12/2015).

Ia juga mengungkapkan, seharusnya Glenn hadir dalam jumpa pers akan tetapi mantan suami Dewi Sandra tersebut sedang tidak enak badan sehingga ditunda.

“Kami memberi waktu istirahat supaya dalam konser bisa tampil prima,” kata Teguh.

GM Hotel Dafam Fortuna Aris Dwi Atmoko mengatakan penjualan tiket sudah lebih dari 90%. Ia menguraikan tiket yang ditawarka dibagi menjadi enam kelas seharga, Rp150.000, Rp250.000, Rp350.000, Rp750.000, Rp1 juta, serta tiket invitation.

“Untuk kelas termahal hanya ada 36 seat dan akan diberi pelayanan VIP, termasuk panganan,” tutur Aris. Sekalipun konser tunggal, kata dia, Dafam menghadirkan band pembuka untuk menunggu kursi penonton terisi.

Sebanyak 144.289 Pelanggan PLN DIY Terdampak Kenaikan Tarif

Previous article

Samsung Gear S2 Meluncur di Indonesia, Harganya Mulai Rp3,99 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info