Flash InfoLifestyle

Samsung Gear S2 Meluncur di Indonesia, Harganya Mulai Rp3,99 Juta

0

Diluncurkan dua bulan lalu di Berlin, Jerman, Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkansmartwatch terbaru, Samsung Gear S2 di Indonesia.

Smartwatch terbaru  Samsung yang hadir di Indonesia terdiri dari dua varian, yakni Gear S2 dan Gear S2 Classic di Indonesia. Marketing Director IT & Mobile, Vebbyna Kaunang, mengatakan harga Samsung Gear S2 dijual Rp3,99 juta.

“Harga smartwatch terbaru Samsung Gear S2 dijual Rp3,99 juta untuk Gear S2, dan Rp4,49 juta untuk versi classic,” kata Vebbyna Kaunang, seperti diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu (2/12/2015).

Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis, mengatakan smarwatch terbaru Samsung Gear S2 berbeda dari jam tangan lainnya karena arloji pintar terbaru milik produsen teknologi asal Korea Selatan itu berbentuk bundar dan dilengkapi gear.

“Untuk menemani konsumen mendapatkan pengalaman baru, kami ingin memberikan satu inovasi yang lebih bermakna,” ujar dia. Perubahan besar perfect shape, merupakan simbol utuh, fokus, revolusioner, dengan gerakan berputar,” ujar Andre Rompis.

Untuk target pasar, Andre mengatakan smartwatch terbaru Samsung Gear S2 ditujukan bagi mereka yang aktif dan trendi, sedangkan Gear S2 Classic lebih menawarkan penampilan yangtimeless.

“Secara fungsi keduanya sama yang paling membedakan adalah style, karena ada sebagian orang yang tidak ingin terlalu casual, dan lebih ingin tampil formal,” kata Vebbyna.

Andre menyebut fungsi smartwatch terbaru Samsung Gear S2 lebih dimaksimalkan dengan hadirnya berbagai aplikasi yang membuat aktivitas sehari-hari lebih sederhana. “Semoga inovasi ini membuat gaya hidup konsumen lebih aktif dan lebih baik di Indonesia,” ujar Andre.

Sebagaimana diberitakan Okezone, Rabu, pengguna smartwatch Samsung Gear S2 bisa tetap terkoneksi dengan koneksi dan notifikasi yang muncul pada smartphone. Samsung juga telah membuka preorder Samsung Gear S2 sejak 27 November hingga 13 Desember 2015 dengan mengunjungi www.GalaxyLauchPack.com.

Pengguna smartwatch terbaru Samsung Gear S2 akan mendapatkan promo menarik selama masa preorder yakni cashback hingga Rp800.000 dan tambahan strap senilai Rp650.000.

Glenn Fredly Akan Tampil Lebih Lama

Previous article

Konsumsi Madu dan Permen Dapat Hilangkan Cegukan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info