Kab SlemanNews

Piala Jendral Sudirman : Lapangan AAU dan Tridadi Disiapkan untuk Tempat Latihan

0
futsal

Panitia lokal babak Delapan Besar Grup E Piala Jenderal Sudirman mengatakan tim di Grup E bisa nantinya bisa menggunakan lapangan di AAU dan Stadion Tridadi bisa digunakan untuk latihan. Hanya saja hal itu harus dikoordinasikan dahulu.

Ketua Panitia lokal babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Hendricus Mulyono kepada Harian Jogja, Jumat (4/12/2015) mengatakan sampai kemarin, dirinya bersama dengan pengelola Stadion Maguwoharjo Sleman juga belum mendapatkan surat resmi dari Mahaka Sport sebagai pengelola.

Surat resmi dibutuhkan sebagai bentuk legalitas dan dasar bagi panitia lokal untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi kesuksesan pelaksanaan babak Delapan Besar.

“Termasuk nanti penjadwalan pemeliharaan lapangan dan perizinan,” tandas tokoh sepak bola DIY yang akrab disapa Mbah Mul ini.
Dengan belum adanya komunikasi dari tim di Grup E, menurut pria yang akrab Mbah Mul tersebut maka pihaknya belum mengambil tindakan untuk mendukung digelarnya babak Delapan Besar.

Padahal, jika mengacu pada rentang waktu yang ada, tindakan cepat harus dilakukan panitia lokal untuk mempersiapkan akomodasi dan penyiapan sarana pendukung.

Sego Gurih Jadi Ikon, Pelaksanaan PMPS Hanya 21 Hari

Previous article

7 Unit Marching Band Tampil di Jogja Marching Concert (JMC)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman