Flash InfoLifestyle

Tips Foto Agar Terlihat Lebih Langsing dan Menarik

0
Sifat Narsisme
Blue Swimsuit self portrait

Terlihat cantik dan langsing di foto tentu menjadi sesuatu yang diinginkan. Bagi Anda yang ingin selalu terlihat cantik dan langsing, ada tips dan trik yang perlu Anda ketahui.

Ingin tahu tips apa saja agar Anda terlihat langsing di depan kamera? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (4/12/2015):

Hindari Foto dari Bawah
Banyak orang memotret dari bawah lutut, hal ini justru akan mengakibatkan Anda terlihat gemuk dan jelek. Sudut menangkap gambar terbaik agar terlihat ramping dan menarik adalah sedikit di atas tingkat lutut Anda. Jika Anda ingin mengambil gambar sebagian besar dari tubuh Anda, ambilah dari jarak agak jauh ketimbang Anda menempatkan kamera di bawah.

Perhatikan Dagu
Jika Anda tidak ingin merusak foto dengan dagu yang terlihat berlipat cobalah untuk meregangkan leher dan naikan sedikit wajah Anda untuk mencegah dagu terlihat berlipat. Anda bisa tersenyum dan menahan lidah sampai ke langit-langit mulut Anda di waktu yang sama.

Ambil dari Sisi Berbeda
Cobalah untuk mengambil gambar dari kedua sisi kanan dan kiri untuk mendapatkan foto terbaik. Membalikkan tubuh ke satu sisi dapat membuat Anda terlihat lebih langsing dari biasanya.

Jauhkan Lengan dari Bagian Tubuh Lain
Tempatkan lengan Anda dari bagian tubuh lainnya agar Anda terlihat lebih langsing. Hal ini akan membuat lengan bagian atas Anda terlihat lebih kecil daripada Anda mendekatkan dengan bagian tubuh lainnya.

Jauhi Foto pada Bagian Depan
Jika Anda ingin berfoto bersama teman-teman, sebisa mungkin jangan ada di bagian depan. Harus Anda ketahui bahwa orang paling dekat dengan kamera akan terlihat lebih besar di antara yang lain.

Jumenengan Paku Alam X Akan Digelar 7 Januari 2016

Previous article

Taman Pintar Buka Lebih Awal, Ada Diskon Tiket

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info