Flash InfoLifestyle

Tompi Semarakkan Tahun Baru Royal Ambarukmo

0

Untuk pergantian tahun 2016, Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menghadirkan acara, yang tak kalah menarik untuk para wisatawan yang akan berlibur ke Yogyakarta atau untuk warga Yogyakarta sendiri. Dengan tema New York City, Kasultanan Ballroom akan menjadi tempat diselenggarakannya pesta pergantian tahun yang identic dengan nuansa glamor dan gemerlap pesta dengan sajian hiburan musik dan hadirnya pertunjukan tata lampu dan kembang api yang spektakuler.

Serangkaian acara di malam tahun baru akan diawali dengan sajian makan malam di Royal Restaurant pada pukul 18.30 WIB yang akan dihibur oleh penampilan home band, NEVO Band. Setelah acara makan malam, tamu akan diajak untuk menuju Kasultanan Ballroom, untuk selanjutnya mengikuti perayaan pesta tahun baru. Sebelum pintu ballroom dibuka, tamu akan disambut oleh penampilan DJ Lasky Positiva yang akan tampil di area voyer. Tamu juga bisa berfoto di depan backdrop yang telah disediakan, atau mengunjungi booth tarot dan tato temporer.

Sederet pengisi acara telah siap untuk menyemarakkan pesta pergantian tahun. Kali ini kami menghadirkan penyanyi jazz terkenal dengan suaranya yang khas, TOMPI. Tampil di penghujung acara, selama 1 jam, Tompi akan menghibur tamu yang hadir dengan lagu-lagu terbaiknya. Selain Tompi, ada juga penyanyi wanita yang terkenal dengan wajah orientalnya, Alena Wu. Sebanyak 7 lagu telah disiapkan Alena Wu, yang akan dinyanyikan non-stop di atas panggung. Acara semakin meriah karena selain Tompi dan Alena Wu, tamu akan disuguhi penampilan penari dari Pragina Gong Dancer,  penampilan akapela dari Acapela Evolution, dan Emperial Band.

Tamu yang hadir juga berhak mendapatkan doorprize menarik berupa voucher menginap. Dan sebagai grand prize nya, ada tiket pulang pergi Yogyakarta – Singapura dari Silk Air airline beserta dengan akomodasinya. Yang menarik, seluruh pengisi acara akan berada di atas panggung untuk bersama-sama menghitung mundur pergantian tahun dengan diiringi music oleh DJ Lasky Positiva. Tepat pada pukul 00.00 setelah pergantian tahun, tamu yang berada di dalam ruangan untuk selanjutnya bisa melihat musical fireworks di area luar (voyer) bersamaan dengan after-party yang akan dihibur oleh DJ Lasky Positiva sampai dengan pukul 01.00 dini hari.

Pesta tahun baru ini dijual dalam 3 macam kelas, yaitu Platinum, Gold, dan Silver. Untuk kelas Platinum, tamu bisa membeli 1 meja berisi 8 orang, dengan fasilitas makan malam dan juga count down party, seharga Rp. 10.000.000net/meja. Sedangkan untuk kelas Gold, tamu bisa menikmati fasilitas  makan malam dan juga count down party, seharga Rp. 1.000.000net/orang. Dan untuk kelas Silver yang seharga Rp. 750.000net/orang, tamu bisa menikmati count down party saja, dengan fasilitas snack dan soft drink.

7 Unit Marching Band Tampil di Jogja Marching Concert (JMC)

Previous article

Masih Bertema Cinta, Kahitna Siapkan Album Ketiga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info