CulinaryFlash Info

Grand Quality Tawarkan Nagoya Japanese Menu Festival

0

NAGOYA JAPANESE RESTAURANT adalah salah satu restaurant andalan GQ Hotel Yogyakarta. Restaurant dengan khas masakan Jepang serta didukung oleh tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah serta menyajikan aneka pilihan menu yang bervariatif.

Untuk kenikmatan anda bersantap NAGOYA JAPANESE RESTAURANT kali ini menawarkan promo khusus “Nagoya Japenese Restaurant Menu Festival” dimana menu yang ditawarkan merupakan pilihan hidangan khas jepang yang sudah tidak asing bagi orang Indonesia. Pilihan menu festival dikategorikan menjadi 4 kategori yaitu, Ramen Festival, Sushi Festival, Teishoku Festival & Curry Japanese Festival.

Untuk Ramen Festival diantaranya adalah Katsu Curry Ramen, Soyu Ramen dan untuk anda penggemar pedas kita mempunyai Miso Karai Ramen. Beragam pilihan menu Sushi juga ada disini, seperti Nagoya Roll, Salmon Sushi & Magic Sushi. Teishoku menu seperti Beef dan Chicken Teriyaki, Beef & Chiken Katsu.

Tidak ketinggalan Curry Japanese khas jepang dengan pilihan kari daging sapi atau daging ayam. Menu Favorit kita adalah Ramen, yang menjadi favorite pengunjung. Karna texture mie yang kenyal serta kuah ramen yang segar dipadu dengan topping yang menggugah selera. Untuk urusan harga cukup terjangkau, range harga mulai dari Rp 36.000,-++ sampai dengan Rp 55.000,-++.

NAGOYA – Japanese Restaurant dengan tempat yang nyaman serta suasana ala negeri Jepang ini mempunyai kapasitas kurang lebih 70 paxs dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 wib – 22.00wib.

buy fluoxetine online , Fluoxetine Hcl 30mg, Fluoxetine Hcl 20 Mg High.
buy amoxil no prescription buy Amoxicillin amoxil buy online
buy zyban in uk zyban online

Mengonsumsi Singkong Dapat Mencegah Obesitas

Previous article

Timses Ida Akui Kemenangan Suharsono

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary