Kab SlemanNews

Plaza Ambarrukmo kembali Gelar Program Late Night Sale

0

Untuk meningkatkan tingkat kunjungan sekaligus meraih member baru, Plaza Ambarrukmo kembali Late Night Sale.Program belanja hingga tengah malam ini dirasa efektif menarik kunjungan sekaligus jumlah keanggotaan baru.

Selain itu, Program Late Night Sale ini juga digabungkan dengan beberapa program lain sehingga pemegang kartu Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) mendapat banyak layanan istimewa.

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati menyebutkan, pada Desember ini pihaknya menggelar sejumlah program. Pada awal bulan telah dimulai dengan penyelenggaraan event die cast.

“Menyusul kemudian ada program Christmas Journey dan Shopping Adventure pada 11-13 Desember dengan puncaknya pada 12 Desember ada Late Night Sale. Khusus untuk program ini ada banyak hadiah menarik disediakan misalnya empat motor, smartphone hingga vocer belanja,” katanya dalam jumpa pers di Plaza Ambarrukmo, Selasa (8/12/2015).

Sementara itu Marcomm Plaza Ambarrukmo, Leonardus Kuntoro menambahkan, penyelenggaraan Late Night Sale ini penambahan frekuensi dari periode sebelumnya.
Dalam program Late Night Sale tersebut, sebanyak 200 tenant dari total 230 tenant Plaza Ambarrukmo bergabung.

Tidak hanya mendapatkan poin untuk bersaing menjadi Top Spender, konsumen juga mendapat beragam penawaran menarik misalnya diskon hingga 70 persen.

no script Fluoxetine. buy fluoxetine no visa online without prescription purchase Fluoxetine without prescription to ship overnight. Fluoxetine cod next day 
buy valtrex online europe, buy valtrex cvs – dranoweb.com.
phenergan for sale price of phenergan 250 50 purchase phenergan

Timses Ida Akui Kemenangan Suharsono

Previous article

Pemkot Jogja Raih Penghargaan Regional Marketing Award 2015

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman