Flash InfoTechno

BBM Kini Bisa Tarik Gambar yang Terlanjur Terkirim

0
ponsel 5G
BlackBerry

Blackberry kembali melansir update terbaru aplikasi pesan instan, Blackberry Messenger (BBM). Dalam pembaruan ini, BBM, memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya menarik gambar yang terlanjur dikirim.

Dilansir dari PhoneArena, Jumat (11/12/2015), BBM for Android versi Beta Zone telah diperbarui dan dirilis pada Kamis 10 Desember 2015. Update ini memungkinkan pengguna untuk mengejar kemampuan BBM di IOS dan Blackberry 10.

Update ini membawa kemampuan untuk mencari chat, kontak, grup dan channel BBM. Pengguna kini juga bisa “like” postingan di BBM feed. Selain itu, broadcast message kini bisa ditentukan untuk beberapa kontak yang ditentukan saja.

Yang terpenting, BBM kini memungkinkan pengguna untuk menarik kembali foto yang sudah terkirim namun seharusnya tak terkirim. Tak hanya itu, pesan personal, grup atau multi-chat kini juga bisa ditarik jika pengguna merasa telah mengirim pada penerima yang salah

Jika Anda tertarik untuk mencicipi versi ini, cobalah untuk membuka di Google Play Store. Klik menu hamburger kiri atas lalu buka My apps and games. Aplikasi tersebut gratis untuk diunduh.

Dec 25, 2014 – fluoxetine price in india ** My canadian pharmacy online ГЇВїВЅ – fluoxetine price in india , Buy Cheap Meds From Canada | Online Canada DrugsВ generic fucidin
Valtrex (Valacyclovir) – buy valtrex Online Without Prescription Needed. Valtrex
price advair diskus 100 50 advair diskus price comparison fluticasone without prescription

Wow, Gitar Listrik Ini Ternyata Berbahan Dasar Kertas Kardus

Previous article

Ria Miranda: Potongan Simpel Jadi Tren Busana Muslim 2016

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info