Flash InfoSport

Honda Rilis New CB150R Spesial, Ada 6 Perbedaan

0
user comment

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis New CB150R Special Edition. Ketimbang New CB150R versi standar, sepeda motor terbaru edisi spesial itu dipatok lebih mahal namun membawa enam perbedaan.

Seperti kebiasaan AHM dalam meluncurkan motor edisi spesial, perbedaan yang diberikan hanya penambahan kosmetik. Tetapi Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengklaim ubahan minim tersebut sudah cukup membuat sepeda motor terbaru itu tampil makin agresif dan mencolok.

Tidak seperti yang dirumorkan sebelumnya, New CB150R Special Edition ternyata tidak hadir dalam balutan striping Repsol seperti Sonic 150R dan Blade 125FI. Motor sport naked tandingan Yamaha Vixion itu hadir dengan dua warna baru, yakni Raptor Black (hitam) dan Speedy White (putih).

“All New CB150R Special Edition kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkenda,” ungkap Margono seperti dilansir laman Okezone, Jumat (22/12/2015).

Selain warna baru, New CB150R Special Edition juga dibekali dua aksesori tambahan yang tidak dapat dijumpai pada versi standarnya yang meluncur Agustus 2015 lalu. Mereka adalah tameng pemecah angin (visor) dan pelindung mesin bagian bawah (under cowl).

Tak berhenti di situ, pabrikan berlambang sayap mengepak itu juga membalut pelek dan sekujur sasis dengan warna merah menyala. Sedangkan untuk menambah kesan sporty dan mewah, penutup samping mesin diberi sentuhan warna emas.

Tidak ada perbedaan lain selain yang telah disebutkan. Urusan jantung mekanis pun AHM tetap mengandalkan mesin DOHC 150 cc liquid cooled bertenaga 16 hp dan torsi 13,8 Nm yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Dikutip dari laman resmi AHM, sepeda motor tebaru Honda New CB150R Special Edition dibanderol Rp26,4 juta on the road Jakarta. Harga tersebut Rp1 juta lebih mahal ketimbang New CB150R versi standar.

buy fluoxetine Online, Fluoxetine Veterinary Purchase Online Liquid, Buy Prozac Liquid No Prescription.
amoxil online uk purchase amoxil amoxicillin generic names
phenergan generic brand phenergan without prescription generic phenergan

Tim Yuni Akui Kalah Populer dari SP

Previous article

Wow, Gitar Listrik Ini Ternyata Berbahan Dasar Kertas Kardus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info