Flash InfoMusic

Wow, Gitar Listrik Ini Ternyata Berbahan Dasar Kertas Kardus

0

Perusahaan Signal Snowboard menggaet perusahaan Ernest Packaging di Los Angeles, untuk menciptakan gitar listrik berbahan dasar kertas kardus. Gitar listrik kertas kardus ini dibentuk menjadi gitar legendaris Fender Stratocaster.

Tak main-main, Signal Snowboard dan Ernest Packaging membuat gitar listrik Fender Stratocaster yang merupakan gitar legendaris. Beberapa bagian gitar yang dapat dibuat dari kertas, khususnya badan gitar. Sementara itu, bagian lain seperti tangga leher (frets) dan jembatan pemegang senar, menggunakan komponen yang lazimnya digunakan pada gitar.

Dikutip Liputan6 dari Gizmodo pada Senin (07/12/2015)Hal paling sulit dalam proses pembuatan gitar kertas ini adalah cara menghasilkan bunyi, layaknya gitar Fender Stratocaster.

Keuntungan terbesar dari pembuatan ini adalah beratnya yang lebih ringan daripada Fender Stratocaster pada umumnya, sehingga menyenangkan untuk memberikan permainan tambahan sesudah pertunjukan panjang sebuah konser.

Menurut Wikipedia, Fender Stratocaster adalah salah satu model gitar listrik yang dirancang pada tahun 1954 oleh Leo Fender, Bill Carson, George Fullerton, dan Freddie Tavares.

Perusahaan Fender Musical Instruments Corporation telah menghasilkan model gitar itu sejak 1954 hingga sekarang ini. Bersama-sama dengan Gibson Les Paul, bentuk Stratocaster termasuk yang paling dijiplak oleh pembuat gitar lainnya.

Stratocaster adalah sebuah gitar yang andal dan dapat dipakai untuk begitu banyak gaya dan aliran musik termasuk country, rock, pop, soul, R&B, blues, jazz, punk, dan heavy metal.

cipro rx cipro reviews
doxycycline hyclate side effects joint pain doxycycline 300 mg per day doxycycline online
phenergan 100/50 for sale phenergan for sale buy phenergan

Honda Rilis New CB150R Spesial, Ada 6 Perbedaan

Previous article

BBM Kini Bisa Tarik Gambar yang Terlanjur Terkirim

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info