Flash InfoLifestyle

Ria Miranda: Potongan Simpel Jadi Tren Busana Muslim 2016

0
Desainer fashion muslim Ria Miranda menuturkan tren busana muslim di 2016 cenderung menampilkan kesan urban, modern, dan minimalis dengan potongan structured dan simpel. Potongan structured dan simpel akan menonjolkan sisi elegan perempuan metropolitan.
Sementara itu, tren warna di 2016 meliputi, Serenity Blue, Pale Purple, Khakis atau Taupe, Rose Quartz, dan Ash Grey. Dan inspirasi fashion juga masih didominasi oleh panorama alam, kebudayaan, pakaian olahraga, dan tema nautical.
Pada Kamis (10/12) kemarin, fashion designer yang juga menjadi brand ambassador Wardah ini menampilkan karya terbaiknya Spring Summer 2016 Collection dalam acara tahunan Warda dan Hijup Presents Ria Miranda Annual Trunk Show 2016 di The Hall Senayan City. Ria menampilkan 60 koleksi yang diperagakan oleh 20 model dan dikerjakan selama enam bulan.
“Selain itu koleksi Resort dan Spring / Summer 2016 ini juga terbagi dalam empat bagian yaitu Classifo, Kaguya, Takana dan Capsule Collection #thromback,” tuturnya.
Ria memperoleh inspirasi koleksi 2016 dari sosok seorang perempuan. Terutama mama, ibu mertua, serta teman-teman di Hijabers Community. “Yang juga patut disyukuri adalah ketika Wardah memilih saya sebagai salah satu brand ambassador. Ini membuka pintu baru agar saya dapat banyak bertemu dengan sosok perempuan inspiratif lainnya, sehingga semakin mempermudah proses pencarian ide untuk koleksi ini,” katanya seperti tertulis dalam rilis yang diterima Bisnis.

Buy doxycycline online, Doxycycline 500mg Buying, Doxycycline 500mg Useful For Thrush.
Buy valtrex online Cheap. Payment Methods: Visa, Amex.Valtrex Information: Valtrex (Valacyclovir) is used in the treatment and suppression of genital herpes.
buy zoloft online australia mail order zoloft order zoloft

BBM Kini Bisa Tarik Gambar yang Terlanjur Terkirim

Previous article

Mau Bikin Surprise? Ini Hadiah Romantis Buat Pria

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info