Hypermart Hartono Mall Hadir dengan Konsep G7

0

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), resmikan gerai Hypermart terbarunya di Hartono Mall Yogyakarta.Gerai ketiga di Yogyakarta ini mengusung konsep desain toko G7 yang lebih modern dan convenient.

Associate Director Hypermart Area Jawa, Kioe Jung Hin mengatakan, Hypermart Hartono Mall Yogyakarta merupakan gerai ke-12 yang ada di wilayah Jawa Tengah-DIY. Wilayah Yogyakarta diyakini memiliki potensi besar untuk perkembangan retail modern.

Desain Hypermart G7 Hartono Mall Yogyakarta tampil semakin modern. Kenyamanan dan kemudahan berbelanja menjadi daya pikat utama Hypermart G7, yakni lorong belanja lebih luas dengan skema warna produk diatur selaras pandangan mata. Area ready to eat diperluas dengan pilihan makanan beragam, mulai dari menu makanan internasional hingga menu lokal.

Store General Manager Hypermart Hartono Mall Yogyakarta, Tunjung Sulaksono menambahkan,Gerai seluas 4.748 meter persegi ini tidak hanya tampil lebih menarik, tetapi juga memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen dengan pilihan produk yang lebih lengkap dan bervariasi,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here