Kab SlemanNews

Parkson Departemen Store Hadir Di Hartono Mall

0

Satu lagi pusat belanja hadir di kota Yogyakarta . Destinasi belanja akan bertambah marak dengan kehadiran Parkson Department Store.Parkson sudah hadir di beberapa negara seperti Malaysia, China, Vietnam dan Myanmar.Yogyakarta adalah toko ketiga di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Centre Point Mall Medan dan juga di Lippo Mall Puri St Moritz Jakarta.

Memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen di Yogyakarta, kini Parkson Department Store hadir di Hartono Mall dengan luasan area lebihd ari 11.000m2 dan tiga (3) lantai.

Ground Floor hadirkan berbagai koleksi kosemetik,parfum ,busana muslim dan aneka tas serta sepatu wanita.Upper Ground berisi berbagai busana wanita,denim dan unisex serta sepatu dan aksesoris pria.Sementara untuk First Floor pelanggan dapat berbelanja berbagai jenis barang sport,tourist village ,keperluan anak dan juga aneka kebutuhan home & living.

Berbagai brand terkemuka dan ekskusif yang hadir di Yogyakarta, antara lain : Laneige, Harnn N Tann, Fitflop, Bocorocco, Vans, Elle Homme, Levi’s Footwear, Sakroots dan masih banyak lagi.

Untuk menarik pengunjung, dalam Opening Parkson Hartono Mall menawarkan aneka program menarik antara lain: Cash Back 100% (HANYA 3 hari, 22-24 Desember 2015) dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 langsung mendapat shopping voucher senilai Rp 500.000. Selain itu ada juga Parkson Model Search, Free Gift, Shop &Win.( 22 Desember 2015 – 20 Maret 2016 )!

Hotel Horison Yogyakarta Lakukan Trial Opening

Previous article

Hypermart Hartono Mall Hadir dengan Konsep G7

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman