Kota JogjaNews

Kesulitan Cari Tempat Parkir, Tenang Ada Posko Informasi !

0
omzet malioboro

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jogja Eko Suryo Maharsono memprediksi selama libur Natal sampai malam pergantian tahun Jogja akan dipadati sekitar 500.000-600.000 wisatawan.

Untuk menyambut wisatawan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan, di antaranya menyiapkan satuan tugas operasi yang akan melayani keluhan wisatawan dan memandu wisatawan yang kesulitan mencari tempat parkir.

Selain itu, Disparbud juga telah menyediakan posko informasi terpadu bagi wisatawan yang beroperasi selama 24 jam yang dipusatkan di Jalan Malioboro dan Simpang Gembiraloka Zoo.

Eko menyatakan siap menindak pelaku usaha yang memberikan harga tidak wajar bagi wisatawan, “Kalau ada wisatawan yang merasa ditutuk harga segera lapor ke posko nanti bisa langsung ditindaklanjuti satgas.” tegas Eko, Selasa (22/12/2015)

Sementara itu, Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengimbau masyarakat Jogja untuk tidak melintasi jika tidak terlalu penting di beberapa ruas jalan yang menjadi langganan kepadatan kendaraan seperti Malioboro, Jalan Senopati.

Ini Cara Punggawa Arsenal Merayakan Natal

Previous article

Polisi Gandeng Jukir Tata Kantong Parkir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja