Flash InfoTechno

Dua Whatsapp Dalam Satu Smartphone? Ini Caranya

0
Chat Lock whatsapp
logo whatsapp

WhatsApp memang aplikasi pesan yang sangat populer digunakan oleh pengguna smartphone. Hampir semua pengguna smartphone, pasti menginstal aplikasi ini. Penggunaannya yang mudah dan gratis mungkin menjadi alasan kenapa aplikasi ini banyak diinstal.

Nah, Anda sekarang bisa menggunakan dua WhatsApp dalam satu smartphone, agar aktivitas Anda semakin mudah. Tidak perlu membawa dua smartphone lagi.

Selain aplikasi resmi WhatsApp, tersedia juga banyak aplikasi WhatsApp yang tidak resmi. Tenang saja, walaupun tidak resmi, aplikasi ini sudah lulus uji keamanan agar dapat masuk ke PlayStore.

Selain aplikasi resmi whatsapp, tersedia juga banyak aplikasi whatsapp yang tidak resmi, tenang saja walaupun tidak resmi, aplikasi ini sudah lulus uji keamanan agar dapat masuk ke playstore. Diantaranya ada OGWhatsApp, WhatsApp Plus dan Disa. Kamu bisa pilih salah satunya. Atau mau instal tiga-tiganya juga boleh, agar punya banyak whatsapp, asalkan smartphone kamu memiliki daya yang kuat agar tidak lemot dan batere sering habis.

Cara Instal Dua Nomer Whatsapp Dalam Satu Smartphone Dengan Disa, seperti dilansir dari laman kangdod.com, Rabu (23/12/2015).
1. Pertama kamu harus instal dulu salah satu aplikasi diatas, kamu bisa memilihnya di playstore kamu. Contohnya aplikasi Disa.
2. Setelah kamu menginstal, kamu tinggal buka aplikasinya dan swipe ke kanan terus lalu klik Terms of Service nya.
3. Pilih Add Service, terus pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp.
4. Tunggu sampai proses instalasi plugin-nya selesai. Biasanya hanya 2 sampai 3 detik. Kemudian Restart kembali aplikasi Disa.
5. Setelah Restart, kamu akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed. Klik tulisan tersebut, lalu Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard. Ini bisa kita abaikan karena akan menggunakan nomer lain untuk akun WhatsApp keduanya.
6. Silakan masukkan nama dan nomer kamu, lalu pilih Next. Abaikan saja bagian angka 510 dan 010 itu. Silakan konfirmasi nomernya, lalu tunggu SMS verifikasinya masuk. Selesai.
7. Selesai. Kamu sudah bisa mulai menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 HP.

Kamu bisa melakukan pengaturan lanjutan pada akun WhatsApp kamu dengan memilih tombol Setting, lalu pilih 3 titik yang ada di samping plugin WhatsApp untuk melakukan perubahan lain yang kamu kehendaki.
Gampangkan menginstalnya, nah sekarang kamu sudah bisa menggunakan dua nomer whatsapp dalam satu smartphone. Sehingga kamu bisa lebih mudah dalam menjalankan aktifitas dan tidak perlu ribet lagi membawa beberapa smartphone kemana-mana. Mudah, murah, dan ga ribet. Selamat mencoba.

Operasi Lilin 2015, Polda DIY Terjunkan 1700 Personil

Previous article

Parkir Abu Bakar Ali Masih Perlu Banyak Penyempurnaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info