Flash InfoMusic

Taylor Swift Rilis Video Anyar di Malam Tahun Baru

0

Para pesohor dunia ramai-ramai merayakan kedatangan Tahun Baru 2016, Kamis (31/12/2015) malam. Mereka berkumpul menyambut Tahun Baru dengan berbagai kegiatan, termasuk berkumpul bersama orang terkasih. Tak terkecuali Taylor Swift. Dara kelahiran 1989 itu merayakan tahun baru dengan merilis video musik Out of the Woods.

Video yang telah dinanti kehadirannya oleh para Swifties tersebut dirilis di acara New Year’s Rockin Eve milik Ryan Seacrest. Out of the Woodsmerupakan single keenam dari album Taylor, 1989. Video klip tersebut diproduksi di tengah-tengah tur albumnya di Australia dan Selandia Baru, beberapa bulan lalu. Beberapa single pendahulunya, sepertiShake It Off, Blank Space, Style, Bad Blood, dan Wildest Dreamsberhasil menjadi video paling banyak ditonton pada 2015.

Namun sayangnya, Taytay tak hadir dalam peluncuran klip musiknya itu. Ia justru merayakan malam tahun baru bersama kekasih tercinta dan teman terdekatnya. Akun Twitter milik aktris asal Australia Ruby Rose, mengunggah video keseruan Swift menyambut kedatangan 2016. Mereka menghadiri konser DJ Calvin Harris di Las Vegas, yang tak lain adalah pacar Taytay.

“Saat Taylor Swift tampak keren memakai tiara bulu, tapi saya enggak sama sekali. But happy 2016,” tulis Ruby lewat @RubyRose, Jumat (1/1/2015). Ia kemudian mengunggah video lagi yang berisi keseruannya bersama Taylor dan Ilsey Juber menyanyikan lagu Harris, Sweet Nothing.

Star Wars: The Force Awakens Kalahkan Titanic dan Jurassic World!

Previous article

Xbox One Mini Siap Saingi Apple TV

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info