Flash InfoLifestyle

Xbox One Mini Siap Saingi Apple TV

0

Konsol game besutan Microsoft, Xbox One, telah diluncurkan sejak 2013 lalu. Microsoft selalu meluncurkan konsolgame dengan kapasitas berbeda seperti 500 GB dan 1 TB.

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Minggu (3/1/2016), Microsoft kali ini dikabarkan siap menghadirkan konsol game Xbox One Mini tahun ini. Xbox One tersebut akan memiliki kapasitas berbeda yang lebih kecil.

Bocoran mengenai konsol game terbaru Xbox One Mini muncul dari blogger Microsoft. Brad Sams. Menurut Brad Sams, Microsoft berencana untuk meluncurkan Xbox One Mini agar bisa bersaing dengan Apple TV.

Menurut Brad, konsol game Xbox One Mini itu membuat pengguna bisa memainkan permainan dengan mengunduhnya di Windows Store. Apple TV yang juga bisa digunakan untuk permainan membuat Microsoft juga ingin menghadirkan perangkat serupa.

Pabrikan asal Amerika Serikat tersebut sebenarnya sudah ingin melakukannya sejak 2013. Tapi belum diketahui kebenaran kabar pembuatan Xbox One Mini karena masih bersifat rumor.

Konsol game terbaru Xbox Mini dikabarkan meluncur pertengahan 2016. Tapi untuk harga jualnya mash belum diketahui. Harga Xbox One sekarang adalah US$350 atau Rp4,8 juta. Bisa jadi perangkat tersebut dijual lebih murah.

Sebenarnya beberapa kali Microsoft sering dirumorkan akan meluncurkan konsol game terbaru Xbox One dalam beberapa varian. Tapi hingga kini masih belum ada yang terealisasi.

Taylor Swift Rilis Video Anyar di Malam Tahun Baru

Previous article

Patroli Sepeda Dianggap Solusi Efektif Pengamanan Wisata di Perkotaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info